All posts by Nadya A.S

Cita-citaku adalah menjadi animator, komikus, haji sekeluarga dan pengusaha sukses. Menulis, menggambar, menonton anime, membaca manga, mendengarkan lagu adalah hobiku. Aku ekskul Jurnalis di Sekolah.
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Kemah Ukhuwah Pertama – Part 3

Assalamualaikum ! Kemarin, setelah mandi, aku melihat benda misterius berwarna orange yang membuat aku bertanya-tanya. Sebenaranya, dari sebelum aku ke tempat madi, benda itu sudah muncul. Akupun memberitahu temanku bahwa...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Kemah Ukhuwah Pertama- part 2

Assalamualaikum! Langsung saja kita lanjutkan cerita Kemah Ukhuwah Pertama- part 2. Ini adalah hari kedua. Sebelumnya, aku mau memberitahu. Satu pendamping itu mendampingi 2 kelompok. Nah, setelah Sholat Shubuh, kelompokku...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Kemah Ukhuwah Pertama Kali – Part 1

Assalamualaikum… beberapa hari lalu, tepatnya 21 Maret 2017, sekolahku, SDIT Fitrah Hanniah dan SMPIT Ulil Albab Cibitung mengadakan kegiatan Kemah Ukhuwah. Kemah ukhuwah artinya kemah persaudaraan. Jadi, intinya kita diajak...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Kenapa bisa?

Assalamualaikum… hari ini aku akan berbagi cerita lucu lagi nih! Langsung mulai yuk! Adzan Shubuh mulai terdengar. Syafi bangun dari tidurnya, berwudhu, dan sholat Shubuh ke Masjid bersama ayahnya. Kebetulan...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Lomba Marching Band Pertamaku

Assalamualaikum semuanya! Hehe, dulu aku ini ekskul Marching Band. Kalau udah ekskul sekali, minimal harus sekali juga ikut lomba. Nah, aku ikut lomba saat aku kelas dua. Aku akan menceritakannya...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Siapa Yang Melakukannya?

Assalamualaikum… Kalian ingat gak, sama Sona, Reno, Ifa, dan Harid yang waktu itu kemah? Nah ada cerita misteri baru lagi nih dari dia! Saat itu aku, yang keren, sedang ke...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Jalan-Jalan ke Gunung Merapi

Assalamualaikum, Apa kabar? Semoga baik ya, Siapa yang belum pernah jalan-jalan ke Gunung Merapi? Disini, aku akan menceritakan bagaimana serunya, seramnya dan sedihnya ke Gunung Merapi. Siap-siap kesana ya. Jadi,...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Permainan Tradisional Tujuh Batu Pahlawan

Assalamualaikum, hallo teman-teman! Banyak sekali permainan tradisional yang ada di Indonesia, semuanya seru dan menyenangkan, tetapi sayang, banyak anak-anak yang sudah tidak memainkannya lagi, karena sudah banyak permainan yang lebih...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Berkemah di Hutan Misteri

Akulah Sona, aku akan pergi berkemah di Hutan Misteri hari ini. Pergi bersama temanku, Reno, Ifa, dan Harid. Kami berkemas siapkan makanan, tenda, dan alat masak. Kami janjian di ujung...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Sahabat Pena Di Indonesia

Teman-teman, pasti kadang berpikir bagaimana cara ber-sapen ria atau jangan-jangan kalian  sudah ada yang tahu caranya ya? (Iya… nggak…) Tentunya sudah ada yang sudah mencoba melakukannya, tapi mungkin dulu! Seiring...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Jajanan Khas Korea Selatan

Assalamualaikum…. Siapa yang suka nonton drama Korea hayo…. Atau orang tua kamu ya yang nonton? Aku sih sekedar menebak. Tapi kali ini aku mau memberitahu makanan khas Korea Selatan. Super...
Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on Google+Email this to someoneShare on FacebookShare on VkontakteShare on Odnoklassniki

Misteri kacamata Fang di BoBoiBoy

Assalamualaikum… Jumpa lagi, kali ini kita akan memecahkan tantang kacamata Fang di BoboiBoy. Fang yang abangnya bernama Kapten Kaizo, itu memang benar-benar mirip. Dan dia menyamarkan namanya pula, ya pasti...
Page 1 of 212