Betahnya Belajar Di SDN 2 Guntung Payung
Betahnya Belajar Di SDN 2 Guntung Payung
in

Betahnya Belajar Di SDN 2 Guntung Payung

Betahnya Belajar Di SDN 2 Guntung Payung. Tahukah kalian SDN 2 Guntung Payung? Ini adalah tempat aku menambah ilmu. Kini, aku kelas V (5) dan sedang memperebutkan rangking 1. Sejak kelas I, aku saat semester pertama mendapat rank 2, sedangkan saat semester kedua aku mendapat rank 1. Lalu pada saat kelas 2, aku mendapat rank 1 saat semester pertama dan semester kedua aku dapat rank 2. Kelas 3, aku mendapat rank 1 di semester kedua dan pertama. Kelas 4, aku mendapat rank 1 saat semester pertama dan kedua. Kelas 5? Belum tahu.

Betahnya Belajar Di SDN 2 Guntung Payung


Betahnya Belajar Di SDN 2 Guntung Payung

Tahukah kalian bahwa SDN 2 Guntung Payung memiliki fasilitas:

Anak-Anak Yang Ingin Jajan Harus Di Dalam Sekolah

Di SDN 2 Guntung Payung ini beda, loh, sama SD-SD lain! Contohnya, para pedagang makanan disuruh berdagang di belakang sekolah. Tujuannya agar anak-anak kelas 1 tidak kesulitan untuk keluar-masuk sekolah. Juga ada insiden yang menewaskan kelas 6, saat ingin menyeberang. Akhirnya para pedagang itu berjualan di dalam sekolah, deh.

Kepala Sekolahnya Sangat Ramah

Kepala sekolahnya sangat ramah, loh … saat aku mencium tangan pak kepala sekolah, kepala sekolah memberiku permen dan uang berjumlah tiga ribu. Tentu aku sangaaatlah senang. Coba kalau kalian bersekolah di SDku, pasti kalian betah!

Gurunya Suka Mengulang Pelajaran

Walaupun terkadang para guru sering marah, tapi di sekolahku, gurunya lebih suka mengulang pelajaran. Tujuannya agar murid hafal dan bisa menjawab saat ulangan mendatang. Juga, ditanyakan pada setiap murid apakah mengerti atau tidak. Kalau tidak mengerti, maka pelajarannya akan diulang lagi sampai hafal.

Toilet Yang Bersih dan Segar

Toilet di sekolahku selalu bersih. Seminggu sekali selalu dibersihkan. Segar sekali dan sangaaaaaaaaat bersih. Waduh, kepanjangan ngomongnya, hehehe ….

Begitulah, teman-teman … mengapa aku lebih nyaman di sekolahku. Sampai jumpa, ya!

-Sayonara-

Ayo Vote! Biar makin trending.

100 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ditulis oleh Tata

Seorang gadis manis. yg baik hati dan kadang suka marah, kalau badmood. gadis ini mengaku dilahirkan di bumi pada 6-6-2007. kini, dia kelas 5. saat kelas 4, dia mendapat Ranking 1 di kelas. cita-citanya adalah DA atau Desainer dan Artis. hobinya menggambar, menonton Anime, menulis, membaca, menceritakan dongeng untuk adiknya. semoga bisa menjadi 10 penulis teratas!

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi

Cara Menggambar Karakter Komik Tahilalat menggunakan PowerPoint

Workshop Kepenulisan Untuk Pemula - Part 1

Workshop Kepenulisan Untuk Pemula – Part 2