in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

350 Lukisan Dibuat Oleh Nenek Margaret McNeil Yang Setengah Buta

350 Lukisan Dibuat Oleh Nenek Margaret McNeil
350 Lukisan Dibuat Oleh Nenek Margaret McNeil

350 lukisan dibuat oleh nenek Margaret McNeil yang setengah buta. Dengan mata yang masih sehat, apakah kalian sudah memiliki karya yang dapat banggakan?

Margaret McNeil, saat ini usianya mencapai 95 tahun, sebelah matanya sudah tidak bisa melihat, sedangkan satu lagi hampir tidak bisa melihat atau setengah buta.

Baca juga : Jenis-jenis pensil berdasarkan ketebalan goresannya

Hobi melukisnya mulai terasah, ketika pada tahun 1994 suaminya meninggal, atau ketika beliau berusia 70 tahun. Margaret McNeil memutuskan untuk mengikuti kursus melukis untuk mengisi waktu luangnya.

Duncan Brown adalah gurunya, seorang seniman lokal. Beliau juga orang yang terus nenek Margaret McNeil untuk terus berkarya.

Nenek Margaret McNeil, berasal dari Britaina Raya atau Inggris Raya. Beliau melukis menggunakan indra peraba serta ingatannya mengenai warna. Mata yang masih bisa melihat walau tidak jelas, membantunya membuat sketsa dan menempatkan warna.

Baca juga : Gambar anak tema kemerdekaan

Ratusan karya nenek ini menjadi perbincangan banyak orang, sampai banyak media internasional menceritakan kisahnya ini.

Beliau juga orang yang baik, terbukti dengan memberikan beberapa lukisan hasil karyanya kepada teman dan kerabat dekatnya.

350 stunning drawings and paintings Margaret McNeil
350 stunning drawings and paintings Margaret McNeil

Nah, teman, kisah ini harusnya dapat dijadikan sebagai inspirasi untuk menyemangati kalian menghasilkan karya yang luar biasa, jangan kalah dengan nenek ini.

Yuk tulis komentar kamu