in

SenangSenang KerenKeren

4 Cara Sukses Dari Youtube.com

4 cara sukses dari youtube
4 cara sukses dari youtube

Halo kawan-kawan, aku Laras. Kali ini aku akan memberi tahu 4 Cara Sukses dari Youtube.com

Siapa sih, yang gak mau sukses? Apalagi kalau masih muda begini lho, sudah sukses menghibur orang banyak lewat media Youtube, kan, itu suatu hal YANG SANGAT MEMBANGGAKAN.

Oke, langsung ke tips 4 Cara Sukses Dari Youtube.com

1. Cari ide untuk nama channelmu

Yang satu ini lumayan penting, misalkan kamu ingin channel tentang game dan tutorial. Kalau nama channelnya (Nama kamu) Gaming, kan gak cocok. Cocoknya itu seperti Fun Gaming and Tutorial. Atau, (Namamu) Fun Channel. Atau bisa juga pakai nama kamu.

2. Buat video yang menarik

Nah, ini penting, lho! Semakin menarik videomu, semakin banyak viewersnya, semakin banyak subscribersnya, dan semakin banyak pula gaji yang kamu dapatkan dari Youtube. Untuk Youtuber yang masih pemula, sih, boleh pakai kamera handphone dan lighting dari lampu belajar. Kalau modal banyak, bisa beli kamera digital, lighting, tripod, dan microphone. Nah, untuk membuat video yang menarik, kamu bisa mencari ide dengan cara membaca buku, melihat video Youtube lainnya, mengingat pengalamanmu, dan ber-eksperimen. Kalau sudah dapat ide, buat videonya, Untuk mengedit videomu, bisa pakai komputer atau handphone, ya.

Dibawah ini adalah aplikasi edit video yang Laras sarankan dan yang Laras tahu.

  • Handphone: Viva Video. Viva Video Pro. Wondershare Filmora. Kinemaster.
  • Komputer/Laptop: Final Cut Pro x. Sony Vegas Pro. Wondershare Filmora. iMovie.

3. Promosi channelmu

Kamu bisa mempromosikan channelmu supaya subscribers dan viewersnya semakin bertambah. Kamu bisa memproosikan channelmu lewat akun media sosialmu, teman-teman, keluarga, dan iklan.

4. Jangan berhenti berkarya

Misalkan kamu pasrah, melihat subscribersmu hanya 10. Tapi videomu ada 25. Lalu kamu menghapus semua video yang telah kamu buat hingga kamu lelah? JANGAN MENYERAH. Teruslah berkarya, hingga kamu mendapatkan video terbaik yang menarik perhatian ribuan orang.

Nah, itu tips dariku, kawan. Semoga bermanfaat, ya. Oh, ya!
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Oia, penulis cilik juga ada youtube channelnya loh, –> klik di sini untuk melihat

Satu Komentar.

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu