in

4 Spot Nongkrong Keren Zaman Now di Bandung

4 Spot Nongkrong Keren Zaman Now di Bandung
4 Spot Nongkrong Keren Zaman Now di Bandung

Hang out alias nongkrong bersama kawan dan keluarga memang mengasyikan. Selain sebagai sarana melepas penat, aktivitas ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi yang menyenangkan, apalagi jika Anda bertemu dengan sahabat karib yang sudah lama tak Anda jumpai.

Sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat, banyak tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi saat tengah singgah. Tak hanya destinasi wisata besar yang sering diliput berbagai acara jalan-jalan di televisi swasta.

Daftar Isi

Spot Nongkrong Keren Zaman Now di Bandung

Bandung juga mempunyai banyak tempat nongkrong yang asyik dan kekinian. Berikut ini adalah beberapa spot nongkrong keren zaman now yang dapat Anda kunjungi:

1. Kalpa Tree

harga menu kalpa tree bandung
Kalpa tree bandung – sumber : explorewisata.com

Bagi Anda yang menyukai nuansa hang out yang modern dan kekinian, Kalpa Tree dapat menjadi opsi terbaik Anda. Kafe yang sedang naik daun ini terletak di daerah Ciumbeleuit, tak jauh dari Universitas Parahyangan. Kalpa Tree memiliki luas bangunan yang cukup besar dan terdiri dari 3  area utama, yaitu indoor, semi-indoor, dan outdoor. Di area outdoor, terdapat kolam renang berbentuk unik yang dapat Anda gunakan secara gratis jika berbelanja minimal 80 ribu rupiah. Tak hanya mengandalkan desain menarik yang enak dilihat, Kalpa Tree juga memiliki sederet menu western dan lokal yang mampu memanjakan lidah.

Baca juga: Caption status sosial mendia kekinian zaman now

2. Braga Permai

Kafe bernilai historis tinggi yang terletak di Jalan Braga ini sudah berdiri sejak 100 tahun yang lalu, dan masih menjadi spot favorit untuk hang out di Bandung. Selain lokasinya yang sangat strategis, kafe yang dahulu bernama Maison Bogerijen ini masih setia menyajikan menu ala Negeri Kincir Angin yang resepnya diturunkan dari generasi ke generasi.

Seiring perkembangannya, Braga Permai tak hanya menyajikan menu ala western saja, tetapi juga berbagai menu khas nusantara yang  nikmat dan bercita rasa orisinal.

3. Taman Musik Centrum

Apabila Anda ingin hang out saat akhir pekan di Bandung, Taman Musik Centrum adalah satu destinasi yang dapat Anda kunjungi. Taman yang diresmikan langsung oleh Walikota Bandung Ridwan kamil pada tahun 2014 silam ini adalah jamming spot para musisi indie di Kota Kembang. Setiap akhir pekan, taman tersebut selalu ramai oleh berbagai acara yang digelar. Jika beruntung, Anda mungkin dapat bertemu dengan musisi indie favorit Anda di sini lho!

4. Perkedel Bondon

Perkedel Bondon Bandung
Perkedel Bondon Bandung – sumber : AndreHandoyo.com

Jika Anda ingin hang out malam yang santai dengan ditemani oleh sajian kuliner yang melegenda, Warung Perkedel Bondon adalah tempat yang paling tepat. Warung yang baru buka pada pukul 23.00 WIB setiap malamnya di kawasan terminal Stasiun Hall ini, menyajikan menu perkedel yang dimasak dengan kayu  bakar sehingga menghasilkan cita rasa yang khas.

Baca juga: Kegiatan yang bermafaat pada saat liburan

Warung Perkedel Bondon telah beroperasi sejak lebih dari 35 tahun yang lalu dan tetap laris hingga sekarang. Karena itu, apabila Anda ingin hang out di sini, pastikan Anda datang lebih awal agar tidak kehabisan tempat duduk.

Itulah 4 spot nongkrong keren zaman now di Bandung. Jika Anda tertarik merasakan keseruan hang out di Ibu Kota Jawa Barat ini bersama keluarga dan sahabat, segera lakukan pemesanan hotel di Bandung melalui situs atau aplikasi mobile Airy Rooms.

Menjalin partnership dengan berbagai hotel terbaik di Kota Kembang, Airy siap menjamin ketersediaan fasilitas dasar hotel yang yang tentunya tidak akan membuat Anda kecewa berupa: pemanas air di kamar mandi, air minum, pendingin ruangan, televisi layar datar, alat mandi, akses wifi gratis, dan kasur yang bersih.

Ditulis oleh Ibu Muda

Semoga tulisan kami selalu bermanfaat dan terus menginspirasi semua orang...

Years Of MembershipContent Author

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi