in

Situs untuk Mencari Sahabat Pena

Situs untuk mencarisahabat pena

 

Sekarang, sudah ada e-mail atau surat elektronik dan mediasosial. Mungkin mengirim surat ke sahabat pena itu cara yang kuno. Tetapi, apasalahnya kita kembali ke masa lalu? Mengirim surat ke sahabat pena melalui pos.Lalu, datang tukang pos mengirimkan surat. Situs ini bisa membantumu mencarisahabat pena dari belahan dunia!

 

1. Penpal world

www.penpalworld.comadalah situs untuk mencari sahabat pena dari seluruh dunia. Situs ini cukupaman dan menyenangkan. Kamu hanya mendaftar member penpal world, lalu mengisidata dirimu. Data diri yang rahasia atau tidak boleh diketahui sembarang orangtidak diperlihatkan kepada member penpal yang lain. Banyak juga anak-anak yangmendaftar menjadi member disitu. Jika kamu menemukan orang dewasa yangmengganggumu, kamu bisa memblokirnya dan melaporkannya. Lalu, kamu bisamengirim pesan online lewat situs itu. Ssstt… Kalau kalian ingin bersahabatpena denganku di Penpal world, nama memberku : Myiesha. 

 

2. Penpal Garden

Situs ini juga cukup aman. Kalian bisa berteman dengan orang-orangdi seluruh dunia. Kalian hanya mendaftar dan langsung mencari teman. Untukmencari teman, pilihlah negara, dan umur sesuai yang kalian mau. www.penpalgarden.com

 

3. Media Sosial

Sebenarnya, di media sosial seperti Instagram, Twitter, danFacebook bisa digunakan untuk bersahabat pena. Tetapi, di media sosial inibanyak orang jahat, jadi, media sosial tidak begitu aman. Ini biasanyadigunakan untuk orang dewasa. Anak dibawah umur tidak cocok menggunakan mediasosial untuk bersahabat pena. 

Banyak sekali cara untuk mendapatkan sahabat pena. Salahsatunya di majalah. Aku sering membeli majalah bobo. Di majalah Bobo banyakyang ingin bersahabat pena. Biasanya mereka menuliskan alamat rumah ataue-mail. Sekian, semoga bermanfaat! 

Majalah bobo juga punya situs lho! www.bobo.grid.id.com 

Kamu mau menulis cerita seperti ini juga? Tulis sekarang!