in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Teka teki kamu sedang tidur di kamar (Jawaban)

Teka teki kamu sedang tidur di kamar (Jawaban)
Teka teki kamu sedang tidur di kamar (Jawaban)

Inilah jawaban teka teki kamu sedang tidur dikamar! Hi semua siapa yang suka teka teki? kali ini aku akan ulas satu pertanyaan yang baru aku temukan jawabannya! begini soal lenglapnya!

Kamu sedang tidur di kamar, kemudian ibumu datang mengetuk pintu, membawankan roti, selai dalam toples, dan segelas susu. Pertanyaan: mana kamu buka duluan?

Jika kamu jeli, banyak jebakan pada pertanyaan ini, apakah itu? mari kita ulas ya…

Baca:
Teka teki MOS
Teka teki ada 120 bola, hilang satunya tinggal berapa?

Teka teki kamu sedang tidur di kamar

Berikut ini adalah jawaban teka-teki versi aku ya, koreksi jika ada kesalahan!

Buka Mata

Menurut soal, kita sedang tidur, maka yang dibuka terlebih dahulu adalah mata. Berbeda jika kamu sedang tidur-tiduran (rebahan).

Buka Mulut

Jika yang dimakud soal tersebut adalah rebahan (tidur-tiduran) maka kebiasaan sebagian orang akan membuka mulut untuk bertanya, “Siapa di sana?” atau jika sudah tahu bahwa Ibumu yang datang maka kamu jawab, “Sebentar Bu…”

Buka pintu

Kondisi ketiga ini, anggap saja kamu sedang berdiri tidak jauh di depan pintu, maka kamu tidak perlu menjawab atau membuka mata lagi, langsung saja buka pintu!

Baca:
Riddle Indonesia
Riddle dan Jawabannya terbaru

Nah, mungkin itu yang bisa aku jelaskan dari Teka teki kamu sedang tidur di kamar. Koreksi jika ada kesalahan dan terima kasih sudah membaca juga membagikannya!

Yuk tulis komentar kamu