in

Aku Pasrahkan Semuanya Padamu Ya Allah

Aku Pasrahkan Semuanya Padamu Ya Allah
Aku Pasrahkan Semuanya Padamu Ya Allah

Aku pasrahkan semuanya padamu ya Allah SWT. Hallo bagaimana kabar kalian? Ada masalah? Gini nih, kalau kalian ada masalah enjoy aja. Emang sih bilang enjoy itu mudah banget, tapi yakin aja, pasti bisa kok. Kalau masalah datang, jangan terlalu diambil hati, jadikan pengalaman aja, dan selalu berpikir positif.

Sebesar apapun masalahmu ada Allah SWT yang Maha Besar, dan Allah SWT dapat membuat masalah besamu menjadi kecil. Jadi jangan pernah merasa putus asa ya. Nih ada puisi agar kita bisa menambah pandanganmu terhadap masalah yang dihadapi.

Baca Juga: Ramadhan yang ditunggu akhirnya datang juga

Aku Pasrahkan Semuanya Padamu Ya Allah
Aku Pasrahkan Semuanya Padamu Ya Allah – source pinterest.com

BERSERINGAI

Oleh Fani Ma’sumatul

Aku lelah…
Atas segala yang terjadi padaku

Kadangku bertanya
Bagaimana orang lain dapat menguntai senyum
Sementara diriku di sini terkikis sendiri

Tuhan tak adil
Ia membebaniku dengan bertubi-tubi jeruji

Sementara yang lain?
Selalu dilimpahkan kebahagiaan di setiap langkahnya

Tuhan, inikah kau Maha Adil?

Ahh…

Maaf, aku terlena
Segalanya kacau

Sekarang, aku kan merubah segalanya
Keluhan kan ku jadikan dambaan

Kini ku tahu
Kau memang Maha Adil

Namun proposi masalah yang kau limpahkan
Tergantung kearifan pada yang kau limpahi

Dan aku?
Kan ku enyahkan segala gundah hati ini

Kan ku buktikan
Aku bisa BERSERINGAI

Baca juga: Kisah 25 Nabi dan Rasul

PenjelasanBerseringai adalah penggambaran ekspresi saat masalah datang dengan benar. Jadi kita kayak mengejek masalah, berseringai itu kan senyum miring.

Aku pasrahkan semuanya padamu ya Allah SWT, Tuhan maha tahu yang terbaik untuk umatnya.Terima kasih sudah membaca puisiku semoga bermanfaat dan tentunya dapat menambah keimanan kita semua kepada Allah SWT.

Kamu juga bisa loh membuat konten seperti ini. Buat karyamu sekarang!

Ayo Vote! Biar makin trending.

100 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi

Cek tagihan bpjs kesehatan terbaru

‎Ingin Tahu Cara Cek Tagihan BPJS yang Mudah dan Praktis? Begini Caranya

Dongeng Anak Singa dan Nyamuk Bahasa Melayu

Dongeng Anak Singa dan Nyamuk Bahasa Melayu