Asiknya Bermain Flying Fox saat Outbound di Bhakti Alam
Asiknya Bermain Flying Fox saat Outbound di Bhakti Alam
in

Senang

Asiknya Bermain Flying Fox saat Outbound di Bhakti Alam

Asiknya Bermain Flying Fox saat Outbound di Bhakti Alam.

Pada tanggal 5 Desember 2017, kami anak kelas 2 SD Islam Roushon Fikr Jombang Jawa Timur, pergi outbound ke Bhakti Alam. Kegiatan ini di ikuti sekitar 100 anak beserta ustadz dan ustadzah pendamping. Kegiatan outbound dilaksanakan di daerah Nongkojajar Pasuruan Jawa Timur. Berjarak 30km dari kota Surabaya atau 40km dari Malang.

Outbound di Objek Wisata Bhakti Alam

Bhakti Alam adalah tempat wisata alam dengan tema agrowisata. Disana keadaannya tenang, indah dan menyenangkan. Udaranya bersih dan sejuk. Banyak arena permainan,  dan tempat belajar bersama alam. Banyak pohon buah, sayur, bunga, dan padi.

Baca juga: Memanfaatkan kerdus bekas

Ada beberapa binatang peliharaan yaitu sapi, ayam, kuda, burung, dan ikan. Kami dapat belajar cara memerah susu sapi, bertanam padi, memberi makan ikan, serta membuat biogas dari kotoran hewan.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah video singkat tentang objek wisata Bhakti alam, siapa tahu nanti kalian bisa bermain ke Agrowisata Bhakti alam atau yang sering dikenal dengan wisata alam perkebunan Bhakti alam.

Saat dijadwal ada kegiatan flying fox aku gelisah dan takut, karena aku takut meluncur dari ketinggian. Meskipun sebelumnya aku sudah pernah pergi ketempat permainan flying fox, tapi saat itu aku masih tidak berani mencoba.

Apa itu Flying fox ?

Flying fox adalah permainan meluncur dari ketinggian menggunakan tali baja, pemain memakai tali pengaman yang terkunci di badannya dan dikaitkan ke roda tali baja, serta memakai helm. Tempat meluncur flying fox  ini tinggi dan melintas diatas sungai.

Kali ini aku main flying fox yang pertama kali. Saat aku melihat teman-teman lainnya, bagiku terlihat menakutkan tapi juga seru.

Asiknya Bermain Flying Fox saat Outbound di Bhakti Alam


Asiknya Bermain Flying Fox saat Outbound di Bhakti Alam

Akhirnya tibalah giliranku untuk mencobanya. Meskipun ragu dan cemas aku memberanikan diri untuk mencoba. Aku malu sama teman-temanku jika tidak berani meluncur. Sebelum meluncur aku menghirup udara panjang lalu kuhembuskan pelan-pelan dan memaksa diriku meloncat sambil memejamkan mata, setelah meluncur aku membuka mata menikmatinya dan menjadi berani.

Baca juga: Cara membuat cerita sedih

Sebetulnya masih banyak lagi keseruan yang aku lakukan bersama teman-teman di sana, mungkin nanti aku tulis pada cerita berikutnya 🙂

– Tamat – Asiknya Bermain Flying Fox

Kamu juga bisa loh membuat konten seperti ini. Buat karyamu sekarang!

Ayo Vote! Biar makin trending.

33 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 4

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi

Kata kata untuk Guru atau Wali kelas dalam Bahasa Inggris

Kata kata untuk Guru atau Wali kelas dalam Bahasa Inggris

Contoh undangan aqiqah untuk anak perempuan dan laki laki

Contoh undangan aqiqah untuk anak perempuan dan laki laki bisa diedit