in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Cerita Anak – Awal Masuk Sekolah

Cerita Anak, Awal Masuk Sekolah
Cerita Anak, Awal Masuk Sekolah

Cerita Anak – Awal Masuk Sekolah. Hai semuanya, namaku Ezra Tito kegiatan di sekolahku itu sangat seru loh, aku sangat suka dengan teman-temanku semuanya yang baik-baik, awal masuk sekolah sih awalnya aku berfikir

Di sekolah seru gak ya? Hmm bagaimana dengan teman-teman nya? Waktu pertama masuk sekolah aku di temanin mamaku, mamaku dulu Alumni di situ, jadi mamaku tau letak perpustakaan, kantin, toilet dan lain-lain.

Baca juga : Karangan Jadi Arsitek

Aku berkeliling sekolah ternyata menyenangkan loh, sekolahku sangat bersih dan indah tamannya bagus, kantinnya bersih, perpustakaan dan kelasnya nyaman. Bel berbunyi tandanya pelajaran pun di mulai.

Kelasku ada di lantai dua senang deh bisa naik tangga hehehehe. Di kelas, aku duduk sendirian karena duduknya tidak satu berdua tapi satu-satu, kelasnya itu bagus banget.

Wali kelasku bernama Ibu Fitri dia baik banget dan tidak galak. Tetapi waktu pertama masuk sekolah ternyata seru sekali, belum ada kegiatan belajar mengajar, jadi cuma pengenalan-pengenalan dan bermain-main aku berkenalan dengan teman baruku salah satunya Hanan, dia itu lucu sekali orangnya dan juga seru aku juga banyak berkenalan dengan teman-temanku yang lain.

Baca juga : Cerita anak malas mandi

Tak terasa bel istirahat berbunyi, aku berjalan menuju kantin dan membeli permen, aku suka sekali permen tapi jangan lupa ya teman-teman jangan makan permen terlalu banyak nanti bisa sakit gigi loh! Hehe, lalu aku melangkah menuju kelas, di kelas aku ya makan permen dan roti yang dibawakan mama dari rumah.

Pada saat istirahat aku bermain lari-larian, seru deh pokoknya, tak terasa bel masuk pun berbunyi kembali, ya biasa hanya berkenalan main-main dan lain-lain, tapi seru loh tak terasa bel pulang berbunyi, aku pulang naik motor bersama mama dan juga papaku, aku tak sabar untuk kembali lagi besok di sekolah seru banget kali ya? Hehehe.

Baca juga : Karangan menjadi dokter gigi

Demikian yang dapat aku ceritakan pengalaman pertama masuk sekolah. Seru banget loh sekolah itu menyenangkan. Sampai jumpa teman-teman.

Yuk tulis komentar kamu