in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Cara Memilih Hadiah Untuk Sahabat

Cara Memilih Hadiah Untuk Sahabat
Cara Memilih Hadiah Untuk Sahabat

Cara Memilih Hadiah Untuk Sahabat. Teman-teman, pernah gak sih kalian merasa kebingunan untuk memberikan hadiah kepada teman kamu, alasanya pasti banyak, mulai dari takut tidak cocok, takut tidak suka, takut menyinggung, dan lain sebagainya.

Cara Memilih Hadiah Untuk Sahabat
Cara Memilih Hadiah Untuk Sahabat

Nah, sekarang aku bakal kasih tau cara memilih hadiah buat sahabat kita, mau tahu caranya? let’s cekidot!!

  • Kamu harus tau dulu warna kesukaan sahabat kamu.

Contoh: Syifa ingin memberi hadiah buat sahabatnya, yaitu Sofie, Syifa mengetahui bahwa Sofie menyukai warna ungu, jadi Syifa membelikan hadiah yang bernuansa ungu.

Bagaimana jika Syifa tidak tahu warna kesukaanya? caranya gampang, ajak permainan tebak warna, misalnya: “Eh kamu tahu tidak warna kesukaan Ibu Guru….,” nah ketika dia menjawab kamu tanya balik, “kalo kamu suka warna apa?” nah jadi tau deh warna kesukaan teman kamu.

Baca juga: Petualangan di dunia impian

  • Kamu harus tahu apa yang diinginkan sahabatmu.

Contoh: Najmi ingin mengetahui apa yang diinginkan sahabatnya, sahabatnya bernama Nisa, Najmi membawa 2 lembar kertas dan juga 2 pensil/pulpen. Najmi membagikan masing-masing 1 satu kertas dan 1 pensil/pulpen untuk mereka berdua. Kemudian buat permainan lipat kertas yang sudah diisi dengan nama benda yang diinginkan masing-masing, lalu saling  bertukar lah kertas yang sudah dilipat dengan sahabatmu dan kamu bisa lihat kertas sahabatmu.

  • Cari tahu gambar apa yang disukai sahabatmu untuk membeli kertas kado.

Baca juga: Show your top performance

Contoh: kamu ingin membeli kertas kado untuk membungkus hadiah buat sahabatmu, dan ternyata sahabatmu suka gambar yang banyak pohonnya, jadi carilah kertas kado yang gambarnya banyak pohonnya.

Nah sekian dulu tutorial Cara Memilih Hadiah Untuk Sahabat dari aku teman-teman, nantikan tutorial lainnya ya 🙂

Yuk tulis komentar kamu