Latest stories

  • Cerita Anak - Mudik Lebaran Bersama Kalkun di Bogor
    in ,

    Cerita Anak – Mudik Lebaran Bersama Kalkun di Bogor

    Cerita Anak – Mudik Lebaran Bersama Kalkun di Bogor. Lebaran kali ini aku tidak mudi ke Bandung, karena lebaran tahun lalu sudah ke sana, sekarang giliran ke rumah Nenek dari Ibu. Awalnya kami ingin membawa kendaraan dari Jakarta menuju Bogor, tapi kata Ayah, pasti macet, jadinya kita naik kereta. Di Bogor juga ada Mobil Kakek, jadi untuk […] Baca selengkapnya

  • Cerita Anak Kisah Penulis Cilik Yang Sombong

    SedihSedih

    in ,

    Cerita Anak Kisah Penulis Cilik Yang Sombong

    Cerita Anak Kisah Penulis Cilik Yang Sombong. Siang itu adalah siang yang sangat panas. Lenny bergegas menuju kantin sekolah untuk membeli minuman dingin. “Tante, air mineral dingin 1, ya. Ini uangnya.” Lenny berkata dengan ngos-ngosan. Rambutnya yang ikal dan pirang digerai sampai punggung. Ia sedikit berkeringat. Dan klub menulis yang lama sekali membuatnya kesal. Sudah […] Baca selengkapnya

  • Cerpen Anak - Sahabat Pertama Merubah Hidupku

    SenangSenang KagetKaget KerenKeren

    in ,

    Cerpen Anak – Sahabat Pertama Merubah Hidupku

    Cerpen Anak – Sahabat Pertama Merubah Hidupku. Kalian punya sahabat? Aku tidak pernah punya sahabat. Aku tak tahu kenapa mereka tak menyukaiku. Apakah mereka iri? Atau apakah mereka tak mau berteman denganku? Beribu-ribu pertanyaan melintas di kepalaku. Oh, ya, aku hampir lupa. Namaku Aprillya Ramanda. Panggil saja Ilya. Aku kelas IV. Aku bersekolah di SDIT […] Baca selengkapnya

  • Cerita Anak Perjuangan Anak Kembar Yang Terpisah

    NgakakNgakak SenangSenang

    in ,

    Cerita Anak – Perjuangan Anak Kembar Yang Terpisah

    Cerita anak – perjuangan anak kembar yang terpisah. Di sebuah desa, hiduplah dua anak kembar yang akrab sekali walau mereka berbeda sifat dan minatnya. Namanya Kelly dan Selly. Kelly suka seni, membaca, dan sulap, sedangkan Selly suka olahraga, misalnya senam atau menari. Tetapi, mereka tetap… ya, akrab, meski kadang-kadang ada pertengkaran yang hanya masalah kecil. […] Baca selengkapnya

  • Cerita anak tentang meet and greet
    in

    Cerita anak tentang meet and greet (Stay cool, fans)

    Cerita anak tentang meet and greet (Stay cool, fans). Sebelum lanjut pada ceritaku, apa itu meet and greet? arti simpelnya sih bertemu dan menyapa. Biasanya acara ini adalah acara bertemunya artis dengan fans atau penggemarnya. Apa yang dilakukan saat meet and greet? paling cuma foto-foto dan berkenalan satu sama lainnya, oia biasanya juga suka ada […] Baca selengkapnya

  • Cerita Anak - Keseruan 3 Sahabat Bermain, Belajar, Berjualan, dan Berkemah
    in

    Cerita Anak – Keseruan 3 Sahabat Bermain, Belajar, Berjualan, dan Berkemah

    Cerita Anak – Keseruan 3 Sahabat Bermain, Belajar, Berjualan, dan Berkemah. Cerita ini dibagi menjadi beberapa bagian, untuk mempermudah kalian membacanya, semoga bermanfaat ya. Cerita Anak – Membantu dekorasi acara ulang tahun “Icha! Kamu dicariin Felly dan Lusi, tuh! Katanya ngajak kamu ke acara ulang tahun adiknya Amanda, Afilla,” ucap Kak Sifa, kakakku. “Oke, Kak! […] Baca selengkapnya

  • Dibully atau diremehkan teman sekolah, balas aja dengan prestasi
    in

    Dibully atau diremehkan teman sekolah, balas saja dengan prestasi

    Dibully atau diremehkan teman sekolah, balas saja dengan prestasi! Kalian pernah dibully gak? Kalo pernah, gimana rasanya? Aku pernah kok dibully. Malah sama teman dekat sendiri. Rasanya pahit! Kok pahit sih?? Maksud pahit itu bukan artinya seperti pahit makanan, tapi pahit rasanya perasaan. Ini pengalamanku sendiri kok. Tapi nama pembullynya aku gantikan. Hari ini kami […] Baca selengkapnya

  • Cerita Inspiratif Kisah Seorang Anak Gelandangan
    in

    Cerita Inspiratif Nilai Dari Sebuah Keikhlasan Dan Kegigihan

    Cerita Inspiratif nilai dari sebuah keikhlasan dan kegigihan. Banyak sekali cara Tuhan untuk mengingatkan kita, pentingnya menghargai orang lain yang memiliki kekurangan, baik itu fisik maupun materil. Tidak ada satu orangpun di dunia ini yang meminta untuk dilahirkan seperti itu, mereka juga berharap bisa hidup normal, atau lahir dari orangtua yang berkecukupan. Untuk itu, kita wajib […] Baca selengkapnya

  • Cerita Anak Jika Dinosaurus Masih Hidup Sampai Sekarang
    in

    Cerita Anak Jika Dinosaurus Masih Hidup Sampai Sekarang

    Cerita Anak Jika Dinosaurus Masih Hidup Sampai Sekarang. Hari minggu itu Zoe dan Leo sangat senang. Mereka diajak Ayah dan Ibu pergi ke Museum Dinosaurus. Tentu saja bukan Dinosaurus asli, karena Dinosaurus yg asli sudah punah! Mereka tahu kalau Dinosaurus itu hidupnya sangat lama. Bahkan, karena lamanya, kakek buyut Zoe dan Leo pun tidak pernah […] Baca selengkapnya

  • Pengalaman Liburan ke Jepang Bersama Ayah
    in

    Pengalaman Liburan ke Jepang Bersama Ayah

    Pengalaman Liburan ke Jepang Bersama Ayah. Halo Semuanya! Perkenalkan! namaku Shilla! kini aku menginjak umur 12 Tahun dan bersekolah Kelas 6 SD, aku akan menceritakan tentang kisah-kisah perjalananku around the world (berkeliling Dunia!) karena Ayahku adalah seorang Fotografer dan Kakekku adalah seorang peneliti yang suka berkeliling dunia! Aku diberi kesempatan untuk ikut Ayahku dan Kakekku berkeliling […] Baca selengkapnya

  • Kisah Nabi Sulaiman Alaihissalam Singkat
    in ,

    Kisah Nabi Sulaiman Alaihissalam Singkat

    Kisah Nabi Sulaiman Alaihissalam Singkat. Nabi Sulaiman Alaihissalam (AS) menupakan salah satu dari 25 Nabi dan Rasul yang wajib kita ketahui. Jumlah Nabi sebetulnya ada banyak sekitar 124.000 Nabi, sedangkan jumlah Rasul lebih sedikit yaitu sekitar 313 Rasul. Dari 25 Nabi itu kita bisa belajar banyak hal, khususnya tentang keagungan Allah SWT yang nyata dan sudah […] Baca selengkapnya

Tampilkan lebih banyak
Congratulations. You've reached the end of the internet.