in

TakutTakut KerenKeren

Cerita Anak – Bisikan Misterius Di Ujung Jalan

Cerita Anak - Bisikan Misterius Di Ujung Jalan
Cerita Anak - Bisikan Misterius Di Ujung Jalan

Cerita Anak – Bisikan Misterius Di Ujung Jalan. Namanya Kurosawa, dia ingin sekali ke Warnet untuk bermain Game. Tapi, yang membuat Dia khawatir adalah, derap langkah kaki yang seperti membututinya. Beberapa kali berusaha untuk tenang, mulai dari dia sejenang, jongkok, bahkan sampai dia mengumpulkan keberanian untuk menengok ke belakang.

Sepi dan kosong, tidak ada siapa-siapa di belakangnya. Aneh tapi nyata, jika dia menengok ke belakang, sosok itu berubah pindah ke depan, begitu juga sebaliknya, tapi tetap kasat mata.

“Jangan ke Warnet, pulanglah!” bisikan itu semakin jelas di telinganya.

Bulu kuduknya berdiri, hawa dingin menusuk kulit bagian belakang pundaknya tidak bisa dihindarkan, padahal waktu itu dia menggunakan jaket kupluk penuput kepala, “Apa yang terjadi, ada apa ini?” gumamnya dalam hati.

Baca juga: Cerita anak – Kuburan di samping rumah

“Cepatlah! ini bukan saatnya kamu ke sana,” bisikan kali ini seperti nyata, tetapi seperti orang yang berteriak di ujung gang, suaranya jauh sekali.

Mencari aman, dia pun menuruti bisikannya itu dan berlari ke rumah, lagi pula waktu itu sudah mulai gerimis, sedangkan dia tidak membawa payung atau mengenakan jas hujan.

Mamanya kaget, melihat anak kesayangannya terengah-engah, kecapean, Padahal kurang dari 30 menit yang lalu, baru saja dia pamit untuk pergi ke warnet di ujung Gang.

“Mama, aku mau pindah, pokoknya jauh dari sini, jauh dari tempat ini.”

“Iya, kemaren ayah juga bilang, bahwa kantornya akan memindahkan ayah ke Indonesia, Jakarta. Kamu ingat JKT48? Nanti kamu bisa nonton mereka sepuasnya di sana!”

“Kapan kita kesana Ma?”

Baca juga: Cerita anak – Teman dan perpustakaan sekolah

“Minggu depan, ayah sedang mengurus perpindahan kita, kamu di sana nanti bisa menonton Live-nya, karena mama bekerja di sana juga” tegas mamanya menenangkan dan membuatnya bahagia.

Rasa tenang yang dirasakan memang mambuatnya lebih baik, tapi apakah perpindahan keluarganya akan berjlaan lancar? itu yang menjadi beban pikiranya saat ini. Orang tuanya tidak tahu apa yang sudah dia lakukan, walau terkesan sebuah kecelakaan, tapi itu adalah pelanggaran hukum yang berat!

Masih ingat dengan bisikan misterius tadi? siapa dia? dan ada masalah apa sebenarnya?

Bersambung Cerita Anak – Bisikan Misterius Di Ujung Jalan

Ayo Vote! Biar makin trending.

90 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 3

Upvotes percentage: 75.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 25.000000%

Ditulis oleh Anggita

Hai! Teman-teman, Namaku Anggita biasa di panggil Tata sama teman-teman. Aku sekarang kelas IVB di SDN 2 Guntung Payung, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Sudah dulu yaaa!

Years Of Membership

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.