in

Cerita Anak Jika Dinosaurus Masih Hidup Sampai Sekarang

Cerita Anak Jika Dinosaurus Masih Hidup Sampai Sekarang
Cerita Anak Jika Dinosaurus Masih Hidup Sampai Sekarang

Cerita Anak Jika Dinosaurus Masih Hidup Sampai Sekarang. Hari minggu itu Zoe dan Leo sangat senang. Mereka diajak Ayah dan Ibu pergi ke Museum Dinosaurus. Tentu saja bukan Dinosaurus asli, karena Dinosaurus yg asli sudah punah! Mereka tahu kalau Dinosaurus itu hidupnya sangat lama. Bahkan, karena lamanya, kakek buyut Zoe dan Leo pun tidak pernah melihat Dinosaurus.

Zoe dan Leo tahu kalau Dinosaurus sangat besar. Merejuka juga tahu dinosaurus terbesar adalah kelompok Argentinosaurus. Tapi yang satu ini? RAKSASA! Selama beberapa menit, tidak ada orang yg berbicara! Tiba-tiba, Leo bertanya, “Apa yang terjadi jika Dinosaurus masih ada?” tanya Leo, sebelum ada yang menjawab dia mengatakan, “hmm … mungkin Diplodocus itu sangat besar. Aku akan mengajaknya berjalan-jalan. Mengelilingi kota, dan sebagainya. Juga akan kuperlihatkan teman-temanku di sekolah, mereka pasti kagum!” lanjut Leo.

Cerita Anak Jika Dinosaurus Masih Hidup Sampai Sekarang
Cerita Anak Jika Dinosaurus Masih Hidup Sampai Sekarang

“Iya. Aku akan memberinya nama Diplodocus kecil. Dia pasti senang. Dia akan kuberi selendang. Sama seperti boneka-bonekaku, tetapi yg ini lebih besar!” ucap Zoe penuh harap.

“Hmm … Diplodocus kecil, itu bukan nama Dinosaurus! Aku akan memanggilnya Dino saja. Aku akan bermain bersama teman-temanku. Tentu saja bukan bermain petak umpet,” ucap Leo.

“Ibu suka nama itu. Jika Ibu bisa membuat suatu tempat tidur yang talinya diikatkan di leher Dino, Ibu akan terayun-ayun. Zoe, Leo, dan Ayah boleh ikut, tapi jangan berisik!” kata Ibu menggoyang-goyangkan tangannya.

Baca juga: Misteri dunia laut terdalam

“Hmm … kalau Ayah, sih. Bisa memangkas tanaman kakek dengan nyaman dan memperbaiki genteng tanpa takut jatuh,” jelas Ayah dengan sangat berpikir.

Di perjalanan pulang, Zoe dan Leo masih membayangkan. Sedangkan Ibu dan Ayah menghafal tempat-tempat Museum. Tiba-tiba, Zoe dan Leo berteriak.

“AYAAAH! AWAAS!” seru Zoe dan Leo. “Yaa terlambat! Kotoran Dinosaurus sangat besar! Dan sangat bau! Untunglah Dinosaurus sudah punah!”

“Pati sangat susah untuk membuatkan kandang untuk Dinosaurus. Mungkin kita harus menggunakan gudang pak Hay,” ucap Leo.

“Di peternakan Pak Albert, kita bisa menemukan berbagai kebutuhan untuk hewan herbivora, termasuk Dino,” ucap Zoe.

“Coba bayangkan kalau Sapi punya sayap!” ucap Zoe. Mereka pun membayangkannya, tetapi tidak ada yang menjawab.

Tamat – Cerita Anak Jika Dinosaurus Masih Hidup Sampai Sekarang

Hmm …. memang benar, ya! Untunglah Dinosaurus sudah punah! Ya, kan teman-teman? Giliranmu untuk membayangkannya!

Ayo Vote! Biar makin trending.

101 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ditulis oleh Tata

Seorang gadis manis. yg baik hati dan kadang suka marah, kalau badmood. gadis ini mengaku dilahirkan di bumi pada 6-6-2007. kini, dia kelas 5. saat kelas 4, dia mendapat Ranking 1 di kelas. cita-citanya adalah DA atau Desainer dan Artis. hobinya menggambar, menonton Anime, menulis, membaca, menceritakan dongeng untuk adiknya. semoga bisa menjadi 10 penulis teratas!

Years Of MembershipStory Maker

One Comment

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi