in ,

SenangSenang KerenKeren

Cerita Anak – Lelaki Penghuni Langit

Cerita Anak - Lelaki Penghuni Langit
Cerita Anak - Lelaki Penghuni Langit

Cerita Anak – Lelaki Penghuni Langit. Angga baru saja selesai belajar. Ia segera menuju ke lantai bawah rumah untuk menonton acara televisi kesukaanya. Namun, acara itu baru saja usai. Ia kemudian berlari menuju kamarnya karena ingin tidur.

Tak sengaja, Angga melihat pemandangan langit malam yang indah sekali. Dipenuhi bintang-bintang yang berkilauan dan bulan yang cahayanya memancar menyinari langit malam yang terlihat cerah.

Angga menjadi terpesona ketika melihat langit malam yang sangat luar biasa itu. Kemudian duduk di kursi kecil yang terletak di sebelah jendelanya. Ia coba memandangi langit malam yang sungguh indah itu melalui jendela di kamarnya.

“Karunia Allah sungguh besar sehingga menciptakan bintang-bintang yang bertaburan di langit dan pemandangan langit seindah ini,” gumam Angga dalam hati, seraya mengagumi.

Angga sungguh terpesona melihat pemandangan langit, tanpa sadar waktu telah menunjukkan pukul 21.30 WIB. Matanya yang biasa sudah harus terpejam, ia tahan untuk menikmatinya lebih lama.

Tiba–tiba, ada cahaya putih yang bersinar mengarah kepadanya. Cahaya itu menarik dan mengangkat Angga ke atas. Matanya terbelalak melihat ke bawah. Ia terbang semakin tinggi, hingga bumi terlihat kecil baginya. Angga melihat sekeliling, ada jutaan bintang yang berkelap-kelip seperti menyambut kedatangannya.

Angga senang sekali karena ia dapat melihat bintang malam secara langsung. Persis di depan Angga, terdapat bulan sabit besar yang amat terang benderang. Matanya terfokus pada sosok mahluk yang tertidur di atas bulan itu.

Angga terus memperhatikan dan memandanginya. Mahluk itu bergerak seperti tahu bahwa dia diperhatikan. Ia tiba-tiba terbangun dari tidurnya, berdiri, dan menatap Angga dengan senyuman yang lebar.

“Halo! namaku Rodi,” ujar mahluk itu ramah.

“Namaku Angga,” sambung Angga.

Rodi kemudian mengajak Angga berkeliling, menunjukkan spot-spot terindah di area langit. Ada dua bintang yang menghampirinya, namanya Peppo dan Lilla. Mereka baik dan menawarkan untuk menemani Angga dan Rodi berkeliling.

Angga merasa senang sekali, “ini pengalaman yang tidak akan aku lupakan,” hatinya berbisik kepada indra pendengarannya.

Banyak hal yang dapat dia pelajari, bahwa tidak ada yang bisa menandingi kekuatan dan kekuasaan Allah subhanahu wa ta’ala.

“Angga, Angga, bangun Angga!!!!” teriak ibu. Ia pun kaget dan terbangun dari tidurnya. Ternyata, itu hanya mimpi. Tidak lupa Ibu memintanya untuk menggosok gigi dan mencuci muka sebelum tidur.

Baca:
Perbedaan WIB, WIT, WITA
Tamasya di Ruang Angkasa Dengan Seru
Cerpen Teman Sejati – Origami

Tamat!. Itulah Cerita Anak – Lelaki Penghuni Langit. Sobat penulis cilik, apakah kamu pernah bermimpi aneh seperti aku? Mimpi tentang apa? Tulis mimpimu di kolom komentar ya!

Kamu juga bisa mengirim tulisan seperti ini. Yuk, Buat Sekarang!

Satu Komentar.

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu