in

Cerita anak tentang meet and greet (Stay cool, fans)

Cerita anak tentang meet and greet
Cerita anak tentang meet and greet

Cerita anak tentang meet and greet (Stay cool, fans). Sebelum lanjut pada ceritaku, apa itu meet and greet? arti simpelnya sih bertemu dan menyapa. Biasanya acara ini adalah acara bertemunya artis dengan fans atau penggemarnya.

Apa yang dilakukan saat meet and greet? paling cuma foto-foto dan berkenalan satu sama lainnya, oia biasanya juga suka ada tujuan khusus, misalnya promo film atau produk yang dibintangi artis itu. Ok! sekarang lanjut ke ceritaku.

Meet and greet. Stay cool, fans

Citttttt! bunyi rem mobil yang sedang kunaiki, pertanda perjalanan sudah selesai. Aku harus segera turun. Seperti biasa, bodyguard yang sudah kusewa berjaga di pintu dan di tempat para fansku menunggu. Supirku pun membukakan pintu. Baru saja kuhentakan kakiku di tempat ini, jeritan fans dan sinar kilat kamera langsung menyerbu. Kulambaikan tangan dengan senyum manisku pada mereka. Hanya itu yang bisa kulakukan. Aku harus segera siap-siap untuk acara Meet and Greet. Itulah acara yang aku selenggarakan. Sesi fobar dan tanda tangan akan ada selesai acara.

Baca juga: Aku sang pengusaha cilik

Aku tidak menolak para orang-orang yang akan mendandaniku. Juga orang yang memilihkanku pakaian untuk acara ini. Entah mengapa padahal mereka tidak aku pesan. Pasti managerku alias mama yang memesan yang sudah mengurus semuanya termasuk susunan atau rangkaian acara meet and greet ini. Mama pasti lupa kalau aku sudah menolaknya, mama kan termasuk busy mom.

Aku memilih pakaian selutut berlengan panjang berwarna biru dengan hiasan gambar pohon. Legging hitam dan kaus kaki biru sudah terpakai sendari tadi. Flat shouse berwana biru dongker dengan hias pita sudah terpakai rapi. Tidak lupa kerudung biru dongker. Sekarang, saatnya untuk dandan.

Aku memilih untuk dandan sendiri. Biasanya, aku didandani mama tapi, aku meminta mama untuk dirumah saja, aku bersama teman mama yang kebetulan salah satu orang yang mengurus acaraku. Aku memakai bedak tipis, lipbalm rasa peach, lipgloss transparan, eyeliner tipis dan eyeshadow tipis berwana biru. Cukup itu saja. Tidak seperti para tata rias yang merias mukaku terlalu norak untuk gadis berumur 10 tahun.

“Sudah siap, Ashlee?” ucap teman mama tersebut sambil memberika mikrofon padaku.

“Insyaallah, siap!” ucapku sambil mengambil mikrofon tersebut.

“Inilah yang kita tunggu-tunggu, Ashlee Audie Addison!” ucap sang pembawa acara.

Aku tersenyum manis. Duduk di sebuah sofa empuk. Aku ditanya tanya oleh pembawa acara. Para fans sibuk merekam dan menyaksikanku. Semua jawaban aku jawab dengan hati yang riang. Tidak lupa, aku pun menyanyikan lagu sebagai penutup acara. Sekarang, bodyguardku sedang mengatur barisan untuk fobar dan minta tanda tangan. Senang sekali melihat mereka senang.

Baca juga: Cerpen persahabatan SMP

Setelah selesai semua, fans belum pulang. Mereka dikumpulkan diruangan tadi yang dipakai untuk Meet & Greet. Aku ingin menyampaikan sesuatu.

“Aloha semua! Maaf kalian harus dikumpulkan kembali padahal seharusnya kalian sudah pulang, semoga kalian tidak keberatan,” ucapku berhenti sebentar. Mereka pun hanya mengganguk.

“Aku hanya ingin berkata terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk datang ke acaraku. Semoga dia acara Meet & Greet yang kedua juga akan berjalan lancer. I can’t say everything about this. Aku hanya akan bilang stay cool, fans!” ucapku sambil membentuk tanganku seperti sedang upacara bendera dengan cepat. Jerit-jeritan itu kembali lagi memenuhi seisi ruangan.

Stay cool, fans! I hope I can be better than today for me and you!

Ayo Vote! Biar makin trending.

96 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ditulis oleh Malya Nisya Baryatno

Seorang gadis yang suka menulis,seorang gadis yang ingin mencurahkahkan seluruh kemampuan dan bakatnya pada orang lain,dan seorang gadis yang berusaha menjadi lebih baik lagi

Years Of Membership

One Comment

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.