in ,

NgakakNgakak

Cerita Lucu 3 Sahabat di Sekolah (Teman Baru)

Cerita Lucu 3 Sahabat di Sekolah
Cerita Lucu 3 Sahabat di Sekolah

Cerita lucu 3 sahabat di Sekolah. Hari itu SDN Wira 2 kedatangan seorang murid laki-laki baru di kelas 5 SD. Namanya Bevan, seperti anak baik dan pintar. Ibu Anna, Wali Kelas, sudah menjelaskan tentang dia, begitu juga dia sudah memperkenalkan dirinya di depan kelas.

Bu Anna, kemudian mempersilahkan Bevan duduk di bangku kosong tidak bersebalahan dengan bangku Bayu dan Sobri.

Baca juga : Template jadwal pelajaran

“Dia pendiem banget.” Bisik Bayu kepada Sobri. “Wajar, dia murid baru, kan? Waktu pertama kali aku sekolah di sini aku juga pemalu.” Kata Sobri dengan santai.

“Bukan, maksudku, Bevan hanya menjawab dengan ‘ya’ dan ‘tidak’ atau menjawab singkat.” Bayu kembali menjelaskan argumennya lagi.

“Hmmm… mungkin dia memang seperti itu, Bayu. Kita harus ramah dan baik padanya, oke?” Sobri mulai membuka bukunya sambil tersenyum. Bayu mengangguk sambil melirik Bevan yang duduk sangat dekat dengannya.

Baca juga : Cerita anak sekolah Minggu

Saat istirahat, Bevan duduk sendirian di bangku. Begitu Bayu dan Sobri mendekatinya, dia pergi tanpa mengucapkan apapun. “Kita harus tanya apa yang mengganggunya. Mungkin dia akan merasa nyaman.” Sobri mengusulkan, dan disetujui oleh Bayu.

Mereka mengikuti Bevan. “Hei, kawan, tunggu!” Seru Bayu. Dia dan Sobri mendekati Bevan. “Ada apa? Kamu takut?” Tanya Sobri dengan sopan.

Bevan yang pendiam hanya menggeleng. “Terus kenapa? Jujur aja, kami bisa bantu kamu.” Kata Bayu. “Aku gak tau di mana toiletnya.” Bevan nyengir meski masih agak malu.

“Ohhhhhh.” Sobri dan Bayu berpandangan sambil tertawa lepas. “Mari, akan kami tunjukkan.” Kata Sobri, memberi isyarat pada Bevan untuk mengikutinya.

Baca juga: Cerita anak mudik lebaran

Tak lama kemudian, bel berbunyi. Ternyata, selama ini Bevan tidak tau toiletnya di mana! Hehehe… dan bukan karena Bevan anak yang dingin, tapi karena dia masih malu. Semenjak saat itu Bevan, Sobri, dan Bayu adalah teman baik.

Pesan moral: Halo kawanku, ini cerita yang memberi pesan untuk tidak menilai orang dari apa yang nampak darinya, jika sudah kenal sama orang itu siapa tau orang itu baik hati dan seru untuk jadi teman dekat. Oia satu lagi! Jangan malu untuk bertanya!

Terima kasih sudah membaca cerita anak ini, semoga cerita lucu 3 sahabat di Sekolah dapat menghibur dan bermanfaat ya. Makasih, sampurasun!

Kamu juga bisa loh membuat konten seperti ini. Buat karyamu sekarang!

Ditulis oleh Belva

Instagram: @lituhayu_art
You can call me Belva

Love to write and design things

Story MakerYears Of MembershipEmoji AddictContent Author

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi