in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Cerita lucu access card hilang

Cerita lucu access card hilang
Cerita lucu access card hilang

Hai, namaku Rafifah Heiwa Abdika. Ini pengalaman atau bisa juga disebut kidah nyata, tentunya ini lucu menurutku, semoga saja bisa juga membuat tertawa kalian semua para pembaca website penulis cilik 🤣.

Sabtu pagi, dimana suasana waktu itu lumayan cerah, membuat sebagian orang sangat ingin melakukan sesuatu kegiatan yang bermanfaat, justru terbalik untukku, dimana aku justru malas bangun atau bergerak dari tempat tidur empukku.

Aku baru bangun saat Umi tiba-tiba masuk ke kamar dan bertaya, “Kakak, access punya kamu di taro di mana?”

Untuk kamu yang belum tahu, access card adalah kartu yang digunakan pengganti kunci untuk masuk ke suatu tempat, misalnya saja apartemen, kantor, dll.

Baca: Kisah inspiratif kehidupan nyata

“Aku taro di dompet mi, coba cari deh,” jawabku singkat yang enggan bagung (jangan ditiru ya!)

Akhirnya, aku pun mencoba bangun juga. Lalu aku membantu Umi untuk mencari accessku. Ya iyalah. Kan itu punya aku. Masa ga perhatian. Hehehehehe😁.

Tapi access itu ga ada di dompetku. Spontan aja aku panik kan😨. Aku cari di tas les juga gak ada. Makin panik saja😰. Lalu aku cari di selipan tas, dompet lama ku, dan aku periksa ulang satu-persatu. Ga ada. Panikku semakin menjadi-jadi😱. Tapi dengan ekspresi biasa dong😐.

“Gak ada Umi accessnya,” teriakku.

“Coba inget-inget kamu taro mana terakhir kali”

“Terakhir sih aku berpikir untuk memindahkan access itu ke tempat lain. Tapi aku lupa di mana. Terus aku juga bawa access itu ke mall”

“Ya sudah, kamu makan, terus mandi aja,” perintah Umi yang melihat anaknya masih kucel karena belum mandi.

“Iya”

Saat mandi, tiba-tiba Umi berteriak, “Kakak! Ternyata accessnya ada di tas bunga-bunga, bagian belakang!”

Memoriku langsung berputar. Dan aku ingat. Di Nany’s Pavillion aku memang menitip access itu ke tas Umi. Aku langsung saja ketawa ngakak 🤣.

-Tamat-

Baca juga:
PBB Pramuka
Mama sang detektif

Makasih udh baca cerita lucu access card hilang, buatanku. Jangan lupa komen dan bagikan! Oia, bagaimana perasaanmu. Mohon koreksi ya 🙏

Kamu mau menulis cerita seperti ini juga? Tulis sekarang!

Yuk tulis komentar kamu