in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Cerita lucu malam minggu – gagal Nonton

cerita lucu, kisah nyata, gagal nonton, makan bakso
Cerita lucu malam minggu - gagal Nonton

Cerita lucu malam minggu – gagal Nonton.  Teman-teman aku punya cerita lucu, ini kisah nyata dan kejaiannya malam minggu, ini adalah kisahnya:

Cerita lucu malam minggu

Ayah dan aku duduk di teras depan rumah, kami berbincang tentang rencana liburan kita ke rumah nenek. Mulai dari persiapan dan oleh-oleh kita bahas sampai selesai.

“Rin, memang kamu mau beli apa aja,” tanya ayah
“Banyak, yang jelas mau beliin baju daster Yah.”

Mendengar jawabanku ayah sempat termenung, “hah buat apa baju itu?”

Aku gak jawab apa-apa hanya senyum aja.

“Eh, Yah kita makan yuk, kan malam minggu nieh”
“Makan di mana? oia makan baso cayut aja yuk di depan komplek,” seru ayah sambil berdiri, tapi duduk lagi.

Baca juga: Puisi Pendidikan – Mantan Guruku!

“Ayo!” entah kenapa aku tidak memperhatikannya, aku hanya fokus melihat ibu berdidi di depan kaca dan masuk lagi seperti menguping.

“Eh ada film baru loh di bioskop, kamu mau nonton gak?” ayah bertanya kepadaku, “tapi diam-diam aja.”

“Kenapa diam yah?” jawabku yang kembali melihat Ibu lagi di kaca, kemudian kembali menghilang lagi.

“Suut!!” sambil menempelkan satu jadi telunjuk ke bibirnya.

“Ayo Yah! Ibu sudah siap, ini kunci mobilnya, ini jaket Rindi, dan ini hp Ayah, Ayo jalan, kita mau nonoton apa?”

“Hahahhaha,” aku juga ayah tertawa terpingkal-pingkal. Ternyata selain aku, ayah memperhatikan ibu yang sedari tadi menguping perbincangan kami.

Baca juga: Apa itu RUPS

“Ayo! siapa takut,” Ayah memanaskan mobil, dan aku cuci muka untuk membersihkan diri.

Kami sudah rapih dan siao untuk jalan, tetapi ketika mau keluar komplek, ayah berbelok ke baso cayut, dan ibu bengong, sebengong bengongnya, “Kok kesini? Yah!” jawab ibu kesal, “GAGAL NONTON!”

“Ngapain berdandan jika hanya makan baso, ihhhh gimana sih!” semakin kesal ibu yang kena jebakan kami.

Ok, sekian cerita lucu malam minggu dari aku dan ini kisah nyata!

Comments

Yuk tulis komentar kamu

Loading…

0

Komentar FB

0