in

NgakakNgakak SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terbaru

Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terbaru
Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terbaru

Cerita lucu pendek bikin ngakak terbaru. Hari itu aku sedang asyik main laptop di ruang tamu, sambil browsing dan mendengarkan lagu. Ibu sedang menonton TV, seperti biasa memang ini jam sinetron kesukaanya, itu loh film geng anak-anak motor.

“Nak, jika ada tukang nasi goreng tolong diberhentikan ya, ibu mau,” teriak Ibu tanpa bergerak dari kursi goyang kesayangannya.

Waktu itu jam 7.00 malam, aku pun keluar rumah dan duduk di teras depan. Suara bising yang kudengar dari lalu lalang kendaraan mengalahkan suara laptopku, akhirnya aku meutuskan untuk menggunakan headset, maksudnya biar fokus hehe.

Baca juga: Aku jadi raja sehari

Aku senang dengan pagar rumahku itu, tidak terlalu tinggi, tetapi ada plastik yang menutup bagian atasnya, jadi ketika aku duduk orang yang lewat di depan rumah tidak bisa melihat mukaku, tapi dia tahu ada orang, akupun hanya bisa melihat bagian pinggang dan kakinya saja.

Tidak lama dari itu, ada tukang jualan lewat, “Bang! nasi goreng satu!” teriakku. Entah kenapa si abang itu malah berhenti sebentar dan kemudian lanjut jalan lagi, “aduh siabangnya gak denger,” pikirku, untuk menegaskan lagi aku membuka headset sebelah kiri, “Bang! nasi goreng satu, gak pedas.” Abang penjual itu masih tidak berhenti.

Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terbaru
Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak Terbaru

Mmm. Akupun simpan laptop di atas meja, kemudian naik ke salah satu pot bungan dengan maskud untuk naik ke atas pagar dan memanggilnya, takutnya memang dia tidak dengar teriakannku tadi, “Bang, nasi goreng satu!” teriakku lagi.

“Neng! gua gak jual nasi goreng, ini mie ayam!” balas teriaknya.

Aku seketika menarik kepalaku yang melongo, “maaf bang, maaf bang,” balasku dengan penuh rasa malu.

Baca juga: Dibonceng pak ustad dengan kecepatan penuh

Nah terima kasih sudah membaca lelucon atau cerita lucu pendek bikin ngakak terbaru buatanku, semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi kalian untuk mengembangkan cerita ini.

Contributor

Ditulis oleh Keona Faneta

Dengan menulis aku bisa menuangkan rasa gundah yang selama ini aku pendam, dengan menulis juga aku belajar merangkai kata.

Years Of MembershipContent AuthorQuiz Maker

Comments

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu

Loading…

0

Komentar FB

0