in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Cerita Lucu Tentang Hantu Hanako-San

Cerita Lucu Tentang Hantu Hanako-San. Hanako-San merupakan tragedi Urban Legend Jepang, aku tahu cerita ini dari teman ku Aulya Nasyfa Ramadhani, aku memanggilnya Aulya. Ia sering menceritakan semua yang ia ketahui tentang Urban Legend Jepang, terkadang ia takut sendiri saat membacanya. Kali ini ia menceritakan Urband Legend yang sangat menyeramkan.

“ Salsa, kamu mau gak aku kasih cerita tentang Urband Legend Jepang ? “ tanya Aulya
“ tentu .. Saja ? gimana ceritanya ? “ tanya ku seraya menatapnya.
“Apa kah kamu tahu Hanako-San, gadis cantik yang masih belia, berambut Bob, memakai baju putih serta rok merah?”. Saat itu ia sedang di kejar-kejar oleh ibunya, kemudian ia bersembunyi di WCC, lalu ibunya menemuinya di WC itu dan ia langsung membunuhnya tanpa berfikir panjang. Konon kabarnya jika kita ingin bertemu dengannya, kita harus mengetuk pintu dan memanggilnya Hanako-San sebanyak 3 kali, “Hanako-San, apakah kamu ada di dalam…..?, Hanako-San, hallo….?, Hanako-San, apakah kamu di dalam….?”. Namun jika ada jawaban “ Ya aku disini…”, secara samar-samar, maka di dalam WC ada Hanako-San, jelasnya panjang lebar sambil memainkan kedua tangannya dan raut wajahnya.

“Apakah itu benar ? “ tanyaku sambil memainkan alis mataku. Awalnya sih aku tak percaya, tetapi setiap Aulya menceritakan cerita itu kepadaku dengan raut wajahnya yang agak aneh, lama-lama aku mulai percaya.
“Iya… Salsa!, hmmm “ gumamnya, “itu benar ! “ serunya di depan wajahku. “okey lah “ jawabku singkat.
Aku tak mudah percaya tentang hal itu, kalau ada bukti tentang cerita itu, aku akan mempercayainya bahwa cerita itu nyata. Itu adalah sifatku yang suka mencari hal aneh.

KRIIIIINGGGG……..!!! KRIIIIINGGGG…….!!! Bel berbunyi
Tak lama kemudian pelajaran pun dimulai hingga pukul 11.00, saat itu jam istirahat siswa- siswi SD Mentari Jaya. Saat itu aku kebelet ingin ke WC.
“ Aulya.. yuk temenin aku WC “ pintaku
“ yuk.. “ ucapnya sambil memegang tanganku.

Baca juga: Seindah Dunia Cherry

TAPPPP…. TAAAPPP….
Itu adalah suara sepatuku, aku sedang bergegas menuju ke WC Siswi. Saat aku ingin masuk WC aku mengetuk tiga kali, hal ini bertujuan untuk mengecek ada orang atau tidak di WC. Kamudian aku teringat tentang kejadian, yang di ceritakan oleh Aulya.
“ Kamu mau ngapain ? “ tanya Aulya cemas, kemudian ia menatapku
“ Aku hanya ingin memanggil Han.. Hana.. Hana apa ya namanya ? “ ucapku terbata.
“ Hanako-San “ ucapnya secara tak sadar “ apa ? kau ingin memanggil Hanako ?, Apa kau gila ? , Pliss Jangan macam-macam deh Sal“ ucapnya sambung menyambung.
Aku tak menghiraukannya, aku langsung mengetuk pintu ke-3 WC Siswi

TOOKKK…!! TOOOOKKKK!!! TOOOKKK…..!!!
“ Apakah kau ada disana Hanako-San ?“ ucapku penasaran dan aku mengatakan sambil mengetuk pintu itu.
Tak beberapa lama kemudian ada suara samar-samar di dalam.
“ Ya, aku disini “ balasnya

Kami berdua serentak kaget dan saling menatap.
“ Sal.. ini aku lagi nggak mimpikan ??, gak mimpikan ????, dii..diaa ada di sini ?? “ bisik Aulya
“ aku akan membukanya. “ ucapku singkat.
Kemudian Aulya Menahan dan memegang tangan kananku ini, aku jadi tak bisa membuka pintu ini. Kemudian aku berusaha melepas gengaman tangannya.

“ Lepas kan ! “ ucapku nada sedikit tinggi.
Kemudian Aulya menarik tanganku yang sebelah kiri, lalu membawaku pergi ke kantin, pokoknya jauh dari Wc itu.
“ tunggu.. tunggu, kenapa kau membawa aku pergi ?? “ tanyaku
“ aku tak mau ! melihatnya “ teriaknya
“ tak apa .. aku tahu kau sangat takut, tetapi tenanglah aku ada di sampingmu. “ ucapku sembari menenangkannya.
“ yaudah ayo ke kelas, siapa tau bel sudah berbunyi. “ ucapku yang mengalihkan topik pembicaraan .
“ Ya.. kau benar ! “ ucapnya seraya berlari menuju kelas.

KRIINGGGGG…..!!!! KRINGGGGG…..!!!! Bel pulang sekolah
Inilah saat yang di nanti nantikan oleh siswa SD Mentari Jaya
“ Yey !!! “ seru Murid kelas VI

Sesampai dirumah aku langsung Makan dan kemudian membayangkan kejadian tadi siang. Aku benar benar tak percaya ! bahwa di WC ke tiga itu ada seseorang . padahal di WC dikatakan angker. Apa itu hanya tipuan belaka ?, Bisikku dalam hati.
“ Nonn… “ panggil bibi Tuti sambil mengetuk ngetuk pintuku, bibi Tuti ini adalah bibi yang slalu perhatian padaku, orang tuaku pada sibuk berkerja sehingga aku tak pernah di perdulikan.
“ Iya bi.. sebentar “ seruku sambil menguncir rambutku yang sepinggang ini.
“ Ada apa Bi ? “ tanyaku sambil menatap bibi Tuti.
“ ada yang nyariin e-Non “ kata bibi Tuti.
“ Siapa bi ? “ ucapku berjalan menuju jendela dan mengintipnya. Namun tak ada seorang pun, atau ia menunggu di samping gerbang sebelah kanan ?.
“ Oh makasih bi “ ucapku seraya menuju ke gerbang .
“ duh .. di kemana sih Salsa ? lama banget, katanya jam 14.00, tapi ? mana ? “ seru Aulya hampir kecewa yang menunggu di luar.

Aku segera menemui Aulya, dan membawanya masuk.
“ Lya.. maafkan aku ya aku lama bukanya “ ucapku menyesal.
“ iya nggak apa apa koq “ ucapnya sambil menepuk pundakku.

Keesokkan harinya, kebetulan hari ini libur rencananya aku ingin menyelidiki WC itu.
” Wah.. ternyata sepi sekali “ ucapku sedikit pelan
“ Beranikan dirimu Salsa ! “ seruku pelan
Tak terasa sudah sampai di gerbang pintu sekolah ku, aku segera masuk dan ke WC itu. Ada hawa halus yang menusuk, aku segera membuka pintu ternyata yang menjawab temanku yang jail si Amel.
“ BOOOOO “ teriaknya dari dalam WC itu
“ Atagfirulloh, huh.. Amel.. kau membuatku terkejut. “ seruku sambil mengelus dadaku
“ hahaha.. kamu ya ? maaf ya aku sudah iseng “ ucapnya tertawa kecil.
“ kamu ini ! membuatku hampir jantungan tau gak ! “ teriakku
“ hehehe.. maaf “ ucapnya mengaruk garuk kepalanya.
“ iya.. aku maafin “ ucapku

Baca juga: Burger Impian Yanu

Aku pun pulang bersama Amel, sepanjang perjalanan aku bercerita tentang kenapa ia melakukan hal itu, saat ia menjawabnya kami tertawa geli, hanya untuk menakuti Aulya saja. Hal ini tak akan pernah aku lupakan selamanya.

-tamat- cerita lucu

Cerita Lucu Tentang Hantu Hanako-San

2 Komentar

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu