in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Cerita Misteri Rumah Baru

Cerita Misteri Rumah Baru
Cerita Misteri Rumah Baru

Cerita Misteri Rumah Baru. Violet adalah seorang anak perempuan yang cantik, dan baik hati. Violet memiliki sifat feminin, tetapi, ia sangat menyukai film horor ataupun tantangan-tantangan yang seram. Film yang paling ia sukai adalah film The Ghost in the Home New.

Film ini menceritakan tentang sosok hantu yang ada di rumah baru milik seorang anak perempuan yang bernama Hindun, film ini adalah film bersambung, jadi setahun sekali film ini muncul kembali di bioskop.

Violet baru saja pindah ke rumah baru yang berada di Jln. Lavender. Rumah itu cukup besar, dan menakutkan bagi kalangan masyarakat di sekitarnya, tapi, rumah itu merupakan tantangan bagi Violet.

Malam ini, Violet sedang makan cemilan di kamarnya sambil menonton televisi. Jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam, tetapi Violet belum mengantuk, sementara adiknya yaitu, Velia sudah tertidur lelap di tempat tidur miliknya.

Baca juga: Cerita Anak Malas Mandi (Jurus Dua Jari)

Seperti biasa, Violet menonton film horor, sembari makan cemilan dan membawa minum berupa kopi kesukaannya. “Film ini, tidak ada yang seru,” kata Violet memandang jam. “Padahal, ini baru saja jam sebelas malam,” kata Violet mengeluh. “Violet…,” tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya. Violet mengira itu adalah mama atau papa, ia membuka pintu dan tidak melihat siapa-siapa.

Violet berjalan ke kamar mama dan papa, mereka sedang tertidur lelap. Tiba-tiba suasana menjadi menyeramkan, tetapi, tidak untuk Violet.

Tik.. Tok.. Tik.. Tok.. suara jam berdetak.
Tingg.. Tongg.. terdengar suara orang memencet bel.

Violet membuka pintu, tidak ada siapapun. Violet heran tanpa takut. Suara burung hantu mulai terdengar. Jelegerrrr tiba-tiba saja hujan turun dengan deras. Malam yang tenang berubah menjadi malam yang mencekam. Tetapi, Violet masih saja tidak takut, ia hanya berjaga-jaga dan waspada terjadi sesuatu.

Krek… suara gagang pintu, tanda pintu akan terbuka. Violet tetap berjaga-jaga, ia mendekati pintu pelan-pelan, dan… Bruaak! Pintu terbuka dengan kencang, Violet terjatuh karena terkena pintu yang terbuka itu, entah kenapa, selanjutnya ia tidak melihat apa-apa. Violet pingsan di tengah malam!!

Keesokan harinya, Violet terbangun… di kasurnya!? Ia bertanya-tanya kenapa ia bisa ada di kasur, seingatnya, ia pingsan di depan pintu karena…

Violet segera bangun dan berjalan keluar kamar sambil memegang kepalanya yang pusing, lalu apa yang dilihat Violet? Ada nenek di ruang tamu bersama mama dan papa. Violet tersenyum manis dan menghampiri nenek. “Selamat datang nek,” ucap Violet pada nenek.

Baca juga: Dongeng Sunda Lucu dan Artinya

“Terima kasih Violet. Apakah kamu masih pusing karena tadi malam?” tiba-tiba saja nenek menanyakan itu.

“Bagaimana nenek tahu? Jangan-jangan…,” Violet berfikir curiga.

“Ya, benar sekali. Tadi malam nenek datang ke rumahmu, nenek memencet bel, tetapi tak ada jawaban, lalu nenek mencoba membuka pintu, ternyata tidak dikunci, ya sudah nenek buka saja tanpa menyadari ada kamu di depan pintu,” jelas nenek.

“Oh, nenek ternyata yang datang, kenapa tidak bilang?” tanya Violet.

“Oh bukanlah saat itu nenek sudah berkata padamu?” nenek bertanya balik.

“Oh benar, aku yang lupa nek,” kata Violet nyengir.

“Lalu, siapa yang mengetuk pintu kamar ku?” tanya Violet. Tiba-tiba suasana menjadi hening. Mama, papa dan nenek saling berpandangan.

“Tidak ada yang mengetuk sayang,” jawab mama.

“Lalu siapa dong? Masa’ hantu?” tanya Violet heran.

“Itu aku kak, tadi malam aku terbangun, lalu aku melihat cemilan kakak di kasur kakak, lalu aku lempar ke mana tau, ternyata sampai mengetuk pintu,” kata Velia yang baru bangun. Semua tertawa karena mendengar kesalahpahaman Violet si feminin tetapi pemberani.

Baca juga: Kisah Mistis Nyata Terbaru Kuburan di Samping Rumah

Terima kasih sudah membaca cerita misteri rumah baru, semoga terhibur, koreksi tulisanku ya.

Kamu mau menulis cerita seperti ini juga? Tulis sekarang!