in ,

TakutTakut KagetKaget KerenKeren

Cerita Misteri – Saudaraku Terjebak Di Dalam Cermin – Part 1

Cerita Misteri - Saudaraku Terjebak Di Dalam Cermin - Part 1
Cerita Misteri - Saudaraku Terjebak Di Dalam Cermin - Part 1

Cerita Misteri – Saudaraku Terjebak Di Dalam Cermin. Halo, namaku Lucy, kelas 5 SD. Aku mempunyai cermin berwarna biru muda. Sering aku bersihkan setiap hari, agar tetap mengkipal dan bersih. Cermin ini sudah ada sejak Ibu kecil, sampai sekarang masih bagus, tidak ada sedikit kotoran pun yang menempel

Aku sangat menyukainya, karena ukurannya besar, aku bisa terlihat di dalamnya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kata ibuku, waktu aku kecil sangat suka sekali menggunakan ini, ya karena hanya aku anak satu-satunya, jadi hanya aku yang menggunakannya.

Suatu hari, aku ingin berdandan untuk mencoba kostum yang akan aku gunakan untuk acara pentas di sekolah. Semua pernak-pernik aku kenakan tanpa ada yang tertinggal satupun, termasuk kaca mata peri yang dipenuhi bulu-bulu ayam berwarna putih dan dikelilingi warna emas.

Baca juga: Cerita anak petualangan di dunia impian

Ada yang aneh memang dengan topeng ini, tidak seperti topeng biasanya, topeng ini seperti memiliki kaca yang berwarna hitam, tetapi jika digunakan seperti tidak ada kaca yang menghalanginya.

Waktu itu, aku melihat penampilanku di cermin, tiba-tiba, muncul seorang yang bukan lah aku, tapi sangat mirip denganku. “Lucy, jangan takut, aku Kakakmu,” jawabnya menatap tajam ke arahku. Aku yang tidak bisa berkata apa-apa, hanya terdiam, mematung, tak bergerak.

“Aku tidak punya saudara,” jawabku dengan gugup. Dia tersenyum dan mulai mendekat. Aku memang tidak berdiri di dekat cermin, mungkin 2 meter lebih aku berdiri. “Stop!” ucapku dengan maksud menghentikannya.

“Tenang, aku Luky, kakakmu yang dulu pernah hilang,” jelasnya menghentikan langkahnya,

“Jika Ayah dan Ibu tidak menceritakannya, memang mereka tidak tahu tentang ini, mereka hanya tahu aku meninggal,” jelasnya.

Baca juga: Cerbung Peramal Misterius

Sejujurnya aku amat senang, setelah bertahun-tahun tinggal sendirian di rumah ini, karena kedua orang tuaku sudah meninggal. Setiap hari keluargaku bergiliran menemaniku di rumah ini, alasanku karena aku tidak mau diajak tinggal bersama mereka.

“Aku yang memengaruhi gurumu untuk memberikan peran seorang putri itu, karena salah satu cara kamu bisa melihatku di cermin ini hanya menggunakan topeng kaca mata itu, ingat ya hanya di cermin ini.”

“Kenapa harus di cermin ini?”

“Karena di dalam cermin ini aku tinggal, aku menampakkan diri, ingin minta bantuan kamu, karena salah satu syaratnya kamu harus ….”

Baca juga: Cerita Rakyat Pendek dari Bali – Bawang dan Kesuna

Bersambung… Cerita Misteri – Saudaraku Terjebak Di Dalam Cermin – Part 2

Satu Komentar.

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu