in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih KagetKaget KerenKeren

Cerita Seram – Dendam Wita

Cerita Seram - Dendam Wita
Cerita Seram - Dendam Wita

Cerita Seram – Dendam Wita. Wita selalu terbangun tepat jam 12 malam dan mendapat mimpi yang sama. Wita menangis disaat bersamaan dengan suara serigala mengaung. Semuanya jelas dibenak Wita. Suara ketukan pintu membuatnya menghapus air matanya.

“Wita kau belum tidur,” ucap seorang gadis yang berada di ambang pintu kamar.
“Be-belum k-ka-kak,” ucap Wita.
“Kau kenapa Wita,” ucap orang yang dipanggilnya kakak.
“Aku tak apa-apa, sekarang aku mau tidur,” ucap Wita yang langsung mengubur dirinya dalam kehangatan selimut miliknya.

Kakaknya yang bernama Gracia mulai menggelengkan kepalanya. Siapa yang tidak heran melihat adiknya menangis setiap malam terbangun setiap jam 12 malam. Tepat setelah sang kakak menutup pintunya…Wita melihat massage di facebooknya.

‘Kenapa? Setiap hari kau tak bisa tidur… Itulah akibatnya jika membantah perintah kami -Rossa’

Air mata yang ia miliki sudah tidak tertahan lagi ia ingat saat Rossa mengirimnya massage tentang rencana pembunuhan sahabat yang sangat ia sayangi. Wita selalu terbangun jam 12 malam karena sebuah mimpi yang selalu sama. Ia selalu menangis membayangkan sahabatnya sudah tidak ada di sisinya lagi.

Pagi hari ia sudah rapi menuju ke ruang makan untuk makan bersama kakaknya. Kedua orang tua Wita sudah meninggal sejak ia berusia 3 tahun. Matanya yang begitu sembab, mukayang sangat pucat, pupil mata yang jika kita lihat seperti keadaan kosong. Kakaknya ingin berbicara dengannya tapi dia pergi dengan sepedahnya.

Wita mengayuh sepedahnya dengan cepat tanpa sadar di depanya sudah ada mobil truk yang melaju sangat kencang. Wita tidak bisa menghindar dari kecelakaan tersebut, akibatnya dia meninggal dengan dendam yang masih ada di hatinya. Wita terbaring di jalanan bersama sepedahnya.

Tetapi…

Di suatu kelas, ada seorang anak berambut hitam pendek. Duduk dia atah bangku yang terdapat bunga mawar dan surat. Anak itu di kenal dengan julukan ‘Devil Girl’ atau Rossa, sambil bernyanyi dia menghancurkan tangkai demi tangkai mawar yang ada.

Sahabat terdekat Wita yang dikenal Miranda mulai kesal karena tingkah Rossa yang keterlaluan.

“Hentikan Rossa,” ucap Miranda.
“Not ever,” ucap Rossa.

Perkelahian antara Rossa dan Miranda pun dimulai. Sudah tiga hari semenjak kecelakaan tersebut kelakuan Rosa tetap sama. Kematian Wita mendadak menjadi cerita seram yang hits di sekolah.

Wita ah maksudnya Arwah Wita berkeliaran di setiap kelas mengakibatkan para siswi trauma sehingga para siswa tewas tergeletak melihat arwah Wita. Wita melanjutkan diri ke kelasnya dia melihat Miranda dan Rossa berkelahi. Kemana para guru dan satpam saat dibutuhkan? Mereka sudah mati akibat arwah Wita.

“Hentikaaaaan Rossa,” ucap arwah Wita.
“Wita! ah tidak mungkin,” ucap Miranda.
“Kau ternyata sekarang menjadi hantu,” ucap Rossa sedikit takut.

Seluruh teman yang lainnya sudah berhamburan ke luar kelas. Wita yang muka nya lebih putih dari sebelumnya memengang pisau kemudian melemparkannya tepak ke jantung Rossa. Rossa sudah tak tahan dengan penderitaanya langsung hilang kesadaran. Miranda menatap sahabatnya. Ia tak seperti biasanya. Dia tahu Wita sudah menjadi arwah, dengan dendam Wita yang masih melekat di hatinya, tapi tak seharusnya dia membunuh.

“Kau juga,” ucap Wita mengambil pisau yang sebelumnya dia lempar.
“Tunggu Wita jangan!!” tapi terlambat arwah Wita menancapkan pisau di bagian tepat jantungnya berada.

Sekarang arwah Wita menagis? Tunggu kenapa arwahnya menangis?.

“Wita, Wina adikmu ini sudah memenuhi permohonan dari kakaknya tercinta…” ucapnya
“Jadi biarkan aku menyusulmu kakak,” ucapnya lagi kemudian menusuk dirinya sendiri.

Malu lanjut atau tamat? Cerita seram – Dendam Wita

Yuk tulis komentar kamu