in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Contoh pengalaman liburan singkat #4 paragraf

Contoh pengalaman liburan singkat
Contoh pengalaman liburan singkat

Contoh pengalaman liburan singkat #4 paragraf ini adalah tugas mengarangku hehe.

Berangkat dari rumah jam 6 pagi, kita semua janjian di Stasiun Pondok Cina (Depok). Ceritanya Nanda, Dina, Rika, dan Aku Mela, mau lari pagi ke Monas.

Kami naik kereta yang jam 6.30 tujuan Jakarta Kota dan mau turun di Stasiun Juanda, karena stasiun dekat monas menurut teman-teman yang pernah ke sana, kita tinggal jalan kaki saja.

Sebetulnya ada stasiun Gambir, tetapi kereta Commuterline tidak berhenti di sana dan satu-satunya stasiun dekat monas adalah Juanda.

Contoh pengalaman liburan singkat
Contoh pengalaman liburan singkat – Jogging di Monas

Begitu keluar dari stasiun Juanda, kami bertemu banyak sekali anak-anak yang mau lari pagi (Jogging) di sana, ada yang dari Bogor, Bekasi, Dll.

Jadi kita mengikuti mereka saja. Sesampainya di sana, kita bukannya lari pagi, malah foto-foto (selfie) dan bercanda terus.

Aku tidak masuk ke dalam monas, karena antrinya panjang banget, apa lagi yang mau naik ke atas, iiiih males banget pokoknya.

Baca juga: Teman dan perpustakaan

Akhirnya kita semua memutuskan untuk masuk ke bagian dasar monas, di sana banyak sekali miniatur sejarah kemerdekaan Indonesia.

Selesai dari sana kita masuk cawan monas. Pas masuk ke cawan moas, ternyata rame banget, ada yang tiduran, joget-joget, bahkan main naik-naik, padahal kan itu dilarang. Pokonya seneng banget deh bisa melihat itu semua.

Saking asyikan foto-foto, tanpa terasa waktu sudah menunjukkan jam 12 siang, setelah kami makan di stasiun juanda, pulang kembali ke Depok.

Ternyata banyak sekali anak-anak lain yang pulang bersama kita semua, kebanyakan sih yang turun di Citayam dan Bogor.

Nah sekian saja contoh pengalaman liburan singkat dari aku. Maaf jika belepotan soalnya masih belajar menulis hehe. Baca juga cerpen lainnya.

Yuk tulis komentar kamu