in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Contoh Recount Text Singkat dan Mudah Tentang Pengalaman Pribadi Ke Bali

Contoh Recount Text Singkat dan Mudah Tentang Pengalaman Pribadi Ke Bali Sun Island Hotel

Contoh Recount Text Singkat dan Mudah Tentang Pengalaman Pribadi Ke Bali. Mungkin ada banyak yang mencari recount text untuk mengerjakan tugas sekolah, jika kalian mau silahkan memodifikasi atau gunakan ini sebagai referensi.

Contoh Recount Text Singkat

Perjalan menuju Bali kami tempuh sekitar 2 jam menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Aku, Ayah, dan Ibuku sampai di Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta sekitar jam 17.00 WIB. Kami menginap di hotel Sun Island di daerah Kuta.

The journey to Bali we travel about 2 hours using Garuda Indonesia airplane. Me, Father, and My mother arrived at Terminal 3, Soekarno Hatta Airport around 17.00 pm. We stay at Sun Island hotel in Kuta area.

Hari pertama, kami langsung berjalan kaki menuju Discovery Mall di daerah Kuta, karena tidak jauh dari hotel. Kami foto-foto di bagian belakang mall yang menghadap ke pantai. Pada waktu itu pantai sedang surut, jadi banyak wisatawan asing dan manca Negara turun ke laut yang surut itu.

The first day, we immediately walked to Discovery Mall in Kuta area, because not far from the hotel. We photographs at the back of the mall overlooking the beach. At that time the beach was receding, so many foreign tourists and local tourists descended to the beach at low tide.

Baca juga: Contoh Text LHO Hasil Observasi

Menjelang malam, kami dijemput menggunakan mobil untuk makan malam di rumah makan pecel bu tinuk di daerah Tuban. Selesai makan malam kami pulang ke hotel untuk istirahat.

Late in the evening, we were picked up by car for dinner at the pecel bu tinuk restaurant in Tuban area. After dinner we went back to the hotel for a rest.

Hari kedua, kami melanjutkan perjalanan ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Kuta Selatan, atau di Kebupaten Badung. Kami mampir ke Taman Garuda Wisnu Kencana, kemudian berfoto di Patung Garuda. Banyak sekali yang berfoto, walau panas kami tetap semangat.

The second day, we continue the journey to Garuda Wisnu Kencana (GWK) in South Kuta, or in Badung regency. We stopped by Garuda Wisnu Kencana Park, then took a photo in Statue of Garuda. Lots of photographed, though our heat keep the spirit.

Contoh Recount Text Singkat dan Mudah Tentang Pengalaman Pribadi Ke Bali | Sun Island Hotel

Kami makan siang di Ayam Betutu Khas Gilimanuk, kemudian melanjutkan perjalanan ke Bali Zoo yang sangat terkenal itu, tidak ada bedanya dengan Kebun Binatang Ragunan di Jakarta, cuma di sini lebih banyak Turis Asing, jadi jika kamu mau mencoba kemampuan Bahasa inggris sangat cocok di sini.

We have lunch at Betiman Chicken Betiman, then continue our journey to Bali Zoo (Bali Safari and Marine Park) which is very famous, no different from Ragunan Zoo in Jakarta, only here more Foreign Tourists, so if you want to try English skill is very suitable here.

Baca juga: Cara membuat jadwal pelajaran yang unik

Hari Ketiga, kami pulang dengan pesawat Garuda Indonesia, jam 12.00 WITA, tetapi sebelum ke sana kami membeli oleh-oleh di Pusat Oleh-oleh Krisna yang bukanya 24 jam. Setelah selesai kami segera ke Bandara Gurahrai dan checkin pesawat, kemudian kami makan siang di Garuda Executive Lounge.

Day Three, we go home by Garuda Indonesia plane, at 12.00 WITA, but before going there we buy souvenirs at Krishna’s 24-hour Gift Center. After we finished immediately to Gurahrai Airport and checkin plane, then we had lunch at Garuda Executive Lounge.

Nah teman-teman itu adalah contoh Recount Text Singkat dan artinya buatanku, jika kalian ingin menambahkan atau memperbaikinya tulis di kolom komentar ya.

Ayo Vote! Biar makin trending.

100 points

Hellooo

Years Of MembershipContent Author

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi