in

KerenKeren

Cupcake Kue Perdamaian – Part1

Cupcake Kue Perdamaian - Part1
Cupcake Kue Perdamaian - Part1

Hi friends! namaku Michelle Honokawa. Biasanya sih aku dipanggil Michelle. Aku sekolah di Starlight Cook School, saat ini kelas 5 Sugar. Aku mempunyai teman bernama Hanna Kurosawa. Dia juga sekelas denganku. Tapi, pada suatu hari, aku dan Hanna terpecah. Cerita yang aku buat ini Cupcake Kue Perdamaian – Part1 berhubungan dengan itu, baca sampai selesai ya.

Kriiiing! bel praktek masak di sekolahku berbunyi. Aku dan Hanna pergi ke dapur Kelas 5 Sugar. Biasanya, saat praktek memasak, murid-murid bebas berkreasi. Lalu akupun bertanya kepada Hanna.
”Hanna, kamu nanti mau masak apa?”
”Hmm.. apa ya? Tadi pelajarannya tentang apa?” tanya Hanna balik kepadaku.
”Macaron! daaannn… apa ya?” jawabku lupa.
”Ah! iya! Cupcake! Jawabnya baru ingat.

Aku dan Hanna pun berlari menuju ke ruang praktek dengan sangat tergesa-gesa. Kami sampai ke ruang praktek sekitar 1 menit. Di ruang praktek, aku dan Hanna mempersiapkan bahan-bahan yang akan dipersiapkan untuk memasak, setelah semua siap kami langsung memasak makanan yang tadi dibicarakan. Hanna memilih untuk membuat macaron dan aku akhirnya membuat…..CUPCAKE!!! Yeeyy.

Kami duduk berjauhan, jadi aku tidak sempat melihat hasil masakan Hanna, karena sudah matang semua makananku, akhirnya aku menghampiri Hanna dan bertanya kepadanya.
”Hanna, aku membuat Pink Champagne and Raspberry Cupcake lho! Kamu membuat macaron apa?” Tanyaku kepada Hanna
”Aku membuat…”

~ Bersambung ~

Bersambung ya! next part 1 followers dan 1 comment ”NEXT!”
Hope you like it gais ~^w^~(hula dance)

Yuk tulis komentar kamu