in

KagetKaget NgakakNgakak KerenKeren TakutTakut SenangSenang SedihSedih

Dapur Rumahku Berhantu Penuh Misteri Menyeramkan

Dapur Rumahku Berhantu Penuh Misteri Menyeramkan
Dapur Rumahku Berhantu Penuh Misteri Menyeramkan

Ketika aku pulang sekolah, ibuku tidak ada di rumah, Kakakku juga belum pulang dari kampusnya, Ayah seperti biasa belum pulang karena memang selalu pulang jam 07.00 malam. Aku duduk sendiri di ruang TV sambil nonton TV dan makan snack kesukaan aku yang aku beli di indomart setiap pulang sekolah.

Tidak terasa sudah hampir jam 05.00 sore, sudah mau maghrib ibu, kakak, dan ayah belum juga pulang, akhirnya aku memutuskan untuk wudhu untuk persiapan shalat maghrib sendiri di kamar. Seperti biasa aku mengunci pintu gerbang, jendela, pintu, dan ruang atas, tidak lupa semua lampu aku nyalakan karena aku benar-benar takut sendirian di rumah.

Jam 6.30 malam aku selesai sholat, karena jenuh di kamar aku kembali ke ruangan TV dan membawa sebuah novel yang niatnya mau aku baca. Tanganku memang aneh selalu saja gatal ketika melihat remote TV yang berada di ruang TV . Tanpa pikir pajangan akhirnya aku memutuskan untuk menyalakan channel TV, dan betul ternyata di sana ada acara musik yang aku suka. Novel yang aku bawa hanya tergeletak di sampingku, tidak jadi aku baca.

Dapur Berhantu

Saking asyiknya nonton TV, tanpa sadar aku sudah menghabiskan 2 bungkus snack makanan. Mmm mulai terasa kenyang sepertinya, perut aku juga sudah mulai merasa mulas, mungkin efek dari pedarnya snack. Kering rasanya tenggorokan ini, makanya aku bergegas untuk mengambil minuman di dapur.

Krik… krik.. hus… hus..

Terdengar suara aneh yang tidak biasanya, begitu juga dengan lampunya yang menyala dengan aneh, berkedip-kedip seperti lampu yang rusak sudah mau putus. “Jadi gak ya!,” gumamku dalam hati, aku ragu kalo aku masuk ke dapur nanti malah ada apa-apa. Jika tidak mengambil air, aku kehausan.

Aku pun kembali ke ruang TV, dengan harapan ayah segera datang. Jam 7.00 Ibu, Ayah, dan Kakak tidak ada kabar. Membingungkan! aku sudah sangat haus! bodo! aku harus ambil air minum ke dapur! tekadku sudah bulat aku harus segera ke dapur! berjalan perlahan-lahan untuk memastikan suara itu sudah menghilang!

Betul! sudah tidak ada suara itu, dan akhirnya aku mengendap-ngendap karena lampu memang masih berkedip-kedip. Aku bingung, bagaimana cara menggantinya! Mmmm… Sampai di ujung pintu dapur, perlahan aku mengintip ke dalam, dan…

Dapur Rumahku Berhantu
Dapur Rumahku Berhantu

Prang…! piring pecah! seketika aku kaget dan kepala akupun kepentok ujung lemari di depan puntu dapur yang sudah rusak.

Cit…! ciiit..!

Semakin kaget aku, ketika tikus berlari keluar dari dalam dapur sangat cepat, sepertinya itu hantu yang dari tadi berisik. Penyebabnya adalah karena ibu aku lupa mencuci piring sebelum pergi.

Hehe… jangan takut hantu ya teman-teman, selama kita Sholat, beribadah, dan berdoa, tidak akan ada hantu yang menemui kita, karena kata ibu aku, hantu itu justru takut melihat kita.

Tamat

Satu Komentar.

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu