Dongeng Putri Salju dan 7 Kurcaci Terbaru
Dongeng Putri Salju dan 7 Kurcaci Terbaru
in

Dongeng Putri Salju dan 7 Kurcaci Terbaru

Dongeng Putri Salju dan 7 Kurcaci Terbaru. Di sebuah kerajaan di mana hidup seorang Ratu yang mempunyai ilmu sihir hitam. Dia ama cantik melebihi apapun. Dia bernama Ratu sihir. Ratu sihir mempunyai cermin ajaib yang sangat Iya sayangi, cermin itu bisa berbicara dengan sang Ratu yang jahat itu.

“Cermin ajaib, siapakah yang paling cantik di dunia ini!” seperti biasa dan setiap hari tepatnya di pagi hari dia selalu menanyakan yang sama.

“Ratu, engkau adalah orang paling cantik dan tidak ada tandingannya lagi!” itu jawaban dari cermin yang selalu memuji kecantikannya.

Tidak lama, lahirlah seorang putri di kerajaan di kota lain yang diberinama Putri salju, karena dia lahir tepat di musim salju. Sepertinya semakin lama kecantikan Putri Salju semakin terlihat, Dia mempunyai kulit putih seperti salju, bibir merah semerah darah, dan rambut hitam se hitam malam.

Menginjak usia dewasa Putri salju semakin terkenal karena kebaikan dan kecantikannya, semua orang menghormati dan menyayangi Dia.

“Heh! cermin ajaib, siapa yang paling cantik di dunia ini?” tanya Ratu sihir.

“Kamu memang cantik Ratu, tetapi ada yang lebih cantik namanya Putri salju di kota,” jawab cermin ajaib yang sontak membuat Ratu sihir marah dan murka.

Baca juga: Nenek pemilik suara misterius

“Pengawal, cari yang namanya Putri salju dan kamu bunuh dia, agar tidak ada lagi yang menandingi kecantikanku, sekarang!”

“Eit, nanti dulu, bayar dulu Rp. 3.000,-” jawab pengawal kerajaan yang mata duitan.

“Jangankan Rp. 3.000,- aku lebihin Rp.100,-” jawab Ratu dengan sangar.

“Pelit amat Ratu, nambahin cuma Rp. 100,-” jawab pengawal yang menggerutu.

“Sudah kerjakan!” jawab Ratu yang tambah murka.

Dongeng Putri Salju dan 7 Kurcaci Terbaru


Dongeng Putri Salju dan 7 Kurcaci Terbaru

Pengawal itu langsung ke kota mencari Putri, akhirnya karena kecantikannya pengawal itu malah bermain salju dan makan bersama. Dia tidak tega melihat kebaikan dan kecantikan Putri yang disayangi rakyat.

“Aduh, kok aku malah main ya, kan aku disuruh untuk membunuh Putri itu, ah sudah aku bilang saja jika Putri itu sudah aku bunuh.”

Setibanya di kerajaan Ratu sihir, pengawal mengabarkan berita duka cita yang sudah Dia karang sebelumnya, sang Ratu percaya kemudian menanyakan lagi siapa yang paling cantik ke cermin itu, tapi sayang jawabannya masih sama bahwa Putri salju lah yang paling cantik.

Pengawal yang berbohong itu kemudian di hukum dan dikutuk jadi kutu, hehe.

Akhirnya Raju jahat itu memasukkan racun ke dalam apel untuk Dia antar sendiri kepada sang Putri. Putri salju yang sedang bermain salju bersama teman-temannya itu didekati sang Ratu.

“Put, ini aku ada apple untuk kamu,” ucap sang Ratu jahat.

“Aduh, jangan repot-repot ya, maaf kata Ibu aku jangan menerima pemberian dari siapapun orang yang tidak dikenal, maaf ya.”

Tidak habis akal, sang Ratu yang memiliki kekuatan sihir menyamar jadi seorang teman yang tidak ikut bermain di sana.

“Put, makan lah apel ini, biar kamu kuat bermain”

Merasa aman Putri pun memakan apel itu, dan kemudian putri seketika tertidur dan Ratu jahat itu berubah kembali wujud aslinya. Semua teman-teman ratu yang melihat kabur berlarian.

Tidak ada yang menemukan dimana Putri yang hampir tertutup salju itu. Akhirnya ada 7 orang kurcaci yang menemukan, dan menggotong Putri dan memindahkan ke tempat yang lebih hangat.

Selama tertidur, 7 kurcaci itu yang merawat dan menjaga Putri salju agar aman dari binatang buas yang kelaparan.

Beberapa tahun kemudian, ada seorang pangeran yang berburu dan menemukan seorang putri yang tertidur, dia kaget dan berpikir apakah dia bermimpi atau tidak, karena di tengah hutan kok ada Putri cantik yang tertidur.

Baca juga: Anak tukang palak di sekolah

Pangeran itu mengusap dahi sebanyak tiga kali, kemudian Putri itu terbangun, “Di.. dimana aku? siapa kamu?” Dimana Ratu jahat itu?” begitu banyak pertanyaan yang keluar dari mulut Putri itu, tapi sayang sang pangeran tidak mengerti apa-apa.

“Kamu siapa?” ucap pangeran yang malah berbalik nanya.

“Aku seorang Putri salju yang diracuni obat tidur oleh Ratu jahat,” jawab Putri salju yang masih pusing bukan kepalang.

Akhirnya pangeran itu mengantarkan sang Putri ke rumahnya bersama 7 kurcaci yang mendampigi, betapa bahagianya kedua orang tua Putri yang kehilangan anaknya ber tahun-tahun. Pangeran dan Putri saju itu jadi teman baik juga 7 kurcaci yang terus setia kepadanya.

-Tamat- Dongeng putri salju singkat lainnya bisa kamu lihat pada video di bawah ini

Ayo Vote! Biar makin trending.

77 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Ditulis oleh Keona Faneta

Aku ingin menjadi anak kebanggan mamah dan papah, aku sayang mereka :*

Years Of Membership

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi

Cerpen Tentang Kesehatan Tubuh Manusia

Cerpen Tentang Kesehatan Tubuh Manusia

Cerita Rakyat Belanda Willem dan Irene Anak Yang Jujur

Cerita Rakyat Belanda Willem dan Irene Anak Yang Jujur