in ,

5 Fakta Orang Pemalas, Apakah Kamu Termasuk?

Gambar Anak Pemalas dan Fakta Orang Pemalas
Gambar Anak Pemalas dan Fakta Orang Pemalas

5 Fakta orang pemalas, apakah kamu termasuk? Arti pemalas adalah julukan untuk orang yang tidak memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu. Jika kamu tidak memiliki motivasi melakukan sesuatu, pengennya berbaring, itu tanda salah satunya.

Orang pemalas tidak produktif, hanya mau melakukan apa yang menurutnya baik dan tidak mau mengerjakan yang menjadi kewajibannya.

Daftar Isi

Fakta Orang Pemalas

Anak Malas Dan Sombong Jadi Juara Kelas
Anak Malas Dan Sombong Jadi Juara Kelas

Semoga kita semua terhindar dari penyakit malas ya, hehe. karena itu bisa menjadi penyakit yang tidak bisa diobati jika bukan kita sendiri yang berusaha menyembuhkannya.

Ciri-ciri orang pemalas

Berikut ini adalah ciri2 orang pemalas, bahkan pemalas dalam islam adalah salah satu tindakan yang dilarang.

  1. Ketika alarm berbunyi, dia hanya mematikan kemudian tidur lagi.
  2. Mau sarapan, minta diantarkan ke kamar
  3. Duduk di kasur dan main gadget yang tidak bermanfaat
  4. Buang-buang waktu untuk rebahan dan bermain yang tidak mengeluarkan keringat.

Tidak memiliki Jadwal Harian

Contoh jadwal harian anak TK dan SD
Contoh jadwal harian anak TK dan SD

Jangankan menyusun jadwal harian, dia saja tidak tahu mau mengerjakan apa, itu adalah fakta yang pertama. Untuk kamu yang ingin jadi orang sukses, buatlah jadwal kegiatan harian agar kamu tahu apa saja yang harus kamu kerjakan setiap harinya.

Tidak Tahu Apa yang Prioritas

Seorang pemalas akan cenderung melakukan yang dia yakini nyaman pada saat itu juga, padahal ada PR dari sekolah, atau ada tugas menyapu dari Ibu, dia tunda-tunda pekerjaan itu, sampai akhirnya tidak diselesaikan.

Selalu Punya Alasan

Fakta yang ketika adalah orang pemalas selalu memiliki jutaan kata tidak dalam otaknya untuk membenarkan dirinya bahwa tidak lebih baik, ada saja alasan yang membuatnya untuk enggan melakukan hal-hal yang produktif, tetapi itu semua berujung pada kata TIDAK!

Menutup Diri

Pemalas selalu punya cara untuk menutup komunikasi dengan orang lain, berjuta alasan bisa dia ucapkan dengan cepat, jika ada ajakan untuk pergi bermain atau menghadiri acara di Sekolah.

Pemalas akan membuat orang lain tahu bahwa dia sebenarnya tidak mau diajak untuk melakukan kegiatan, tetapi dia yakin tidak ada yang tahu.

Tidak Percaya Diri

Tidak ada orang pemalas yang percaya diri. Jika di kelas selalu meminta orang untuk mengerjakan, atau mencari tumbal, dengan cara melimpahkan tugas kepada teman lain. Ada saja yang menjadi alasan sehingga dapat dia sampaikan untuk menguatkan argumennya.

Baca juga:  Cerita Anak Tentang Kepercayaan Diri

Nah, itu saja 5 Fakta orang pemalas versi aku ya, jika kalian ingin menambahkan, tolong tulis di kolom komentar. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Contributor

Ditulis oleh Ulfa DJ

Hellooo

Years Of MembershipContent AuthorQuiz Maker

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi