in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

How Draw of My Life

How Draw of My Life
How Draw of My Life

Hai! Masih ingat aku? Ya aku Aldita dan kali ini aku bakal buat kalian lebih kenal denganku. Ini kisahku dari lahir sampai sekarang yang aku tulis dengan judul How Draw of My Life, simak baik-baik ya hehe.

Mungkin ada yang belum kenal aku perkenalkan aku Aldita Ribvaluza aku lahir di rumah sakit tepatnya di bekasi cikarang pada hari sabtu, tanggal 12 November 2005 aku lahir cesar klo gak salah saat 7 bulan dalam kandungan aku udah lahir ke dunia habisnya aku bosan di dalam gak ada TV gak ada PS, hehehe. Walaupun aku lahir caesar tapi muka ku tetap keren, yeaaah..

Kalian harus kenalan dengan orang tuaku, orang tuaku bernama Fal Farezi Yohanes dan Ibuku Lutfiyah Riska Sari
dulu aku tuh gemuk banget waktu masih bayi tapi sekarang…

Aku jadi kurus saat hmm….saat….hmm ah saat TK-B aku mulai kurus tapi pipiku tetap chuby, ahahah. Dulu itu aku anaknya gak bisa diam cerewet dan bawel hehehe. Dulu juga aku belum pindah aku itu eee… hmm… hmmm…

(Woi cepetan ngomongnya dong!)

Iye dulu itu aku pendiam sampe-sampe jadi aktif. Saat itu aku anaknya lucu dan kocak, selalu suka main komputer untuk liat ada video yaitu di website yaitu youtube, solanya di sana banyak yang lucu-lucu dan bisa untuk belajar juga (banyak video tutorial).  Aku ingin menjadi youtubers oh ya aku juga suka menggambar anime ataupun cartoon dan aku ingin menjadi komika yang bisa…bisa…bisa… bisa apa ya sebentar ya….. aku dipanggil mama dulu ya…

(5 menit kemudian) ……..

(1 jam kemudian)…..

(100 Abad kemudian)……

Sorry lama, terinspirasi jadi komika hehe.

Caraku menggambar kehidupanku dengan belajar yang rajin, mematuhi perintah orang tua, tidak lupa ibadah kepada Tuhan, selalu berusaha terus untuk menolong sesama. Ya cuma itu, eh satu lagi, jangan lupa untuk bersyukur atas apa yang telah engkau terima dan jangan mengharap lebih dari apa yang telah engkau kerjakan.

Jadi, kehidupan kita bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat. Sekian ceritaku jangan lupa komentar ya.

——
Sumber gambar: www.dreamstime.com

Satu Komentar.

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu