in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Karangan Liburan ke Kolam Renang – The Fun Day

Karangan Liburan ke Kolam Renang - The Fun Day
Karangan Liburan ke Kolam Renang - The Fun Day

Karangan Liburan ke Kolam Renang – The Fun Day

“Kita mau kemana, nih, My?” tanya Lucas.
“Kita kan mau ke Villa Holiday untuk berenang di Kolam Renang bersama, masa lupa?” tanyaku bingung.
Hello! Namaku Mynau (baca: Minau) Lovanza Niura. Panggil aku My, Mynau atau Nau. Umurku 10 tahun, kelas 5 di Location Elementary School, suka renang dan main bulu tangkis, anaknya berambut panjang berwarna golden.
Kali ini, aku dan temanku: Valline, Lucas, dan Nowarth akan bermain bulu tangkis di tempat eskulku dan berenang di Kolam Renang. Kami menaiki mobil Valline untuk ke Villa Holiday. Pokoknya, seru seruan deh sehabis PAS!

“Eh, kita udah sampai, nih! Yuk!”ajak Vanillie yang sudah keluar dari mobil.
“Yuk!”ucapku,Lucas dan Nowarth serempak.
Kami mengambil perlengkapan kami di bagasi mobil. Ada raket, kok, baju renang, baju ganti, sepatu, sandal, kacamata renang dan masih banyak lagi! Kami pun langsung mengganti sepatu dengan sepatu olahraga, raket dan kok. Sebelumya, kami ke kolam renang dulu untuk menitipkan barang barang ke supir.

“Hey! Kalian mau berenang?” ucap seseorang yang tak asing lagi bagiku.
“Dillah! Hai! Mungkin nanti, kami ingin bermain bulu tangkis dulu!” ucapku seraya pergi.
Bermain selama 1 jam kurasa cukup apalagi, timku, aku dan Vanillie menang. Happy! Karena tim Lucas kalah, Lucas dan Nowarth harus meneraktir aku dan Vanillie es krim setelah berenang, yey! Kami beristirahat dulu setelah olahraga sebelum beranang. Setelah istirahat,kami pun ganti baju dengan baju renang dan tak lupa memakai kacamata renang, lalu, byur!

“Seru ya!” ucap Nowarth yang dari tadi jarang bicara.
“Yap! Eh, gimana jika kita main game? Kaya tadi timnya. Jadi, Lucas kan bawa bola renang, nanti antara timku dan tim Lucas suit. Siapa yang menang, perwakilannya megang bola terus kaya main basket, di sini kan ada ringnya.” ucapku panjang lebar. Mereka pun mengganguk setuju.

Bermain Bola di Kolam Renang

Aku dan Lucas pun suit bersama. Ternyata aku menang! Aku pun mengambil bola dan melempar kearah Vanillie, lalu, Vanillie mencetak gol! Yang kedua, tim Lucas menang dan yang ketiga timku menang! Timku menang!
“Yey! Traktir teh manis hangat dan es krim, ya!” ucapku sambil menjulurkan lidah. Lucas dan Nowarth pun cemberut.
Kami pun berenang 1 jam. Lalu, Lucas membelikanku teh manis hangat, langsunglah aku minum. Setelah meminumnya, aku dan Lucas pun berenang lagi disusul oleh Vanillie dan Nowarth.
“Udah berenang 3 jam, nih! Yuk, selesai!” ucap Vanillie.
“ Nanti saja! Ayo, main dulu!” ucapku seraya menceburkan Vanillie dari ujung kolam.
Vanillie pun langsung mengejarku. Terjadilah aksi kejar kejaran. Nowarth dan Lucas pun tertawa terbahak bahak melihatku dan Vanillie. Aku pun ikut senang mereka senang walaupun aku capek. Aku juga bertingkah konyol untuk membuat mereka bertiga tertawa.

Setelah 4 jam renang, kami pun mandi dan berganti pakaian. Aku memakai pakaian baju lengan panjang berwarna biru, celana panjang dan jas kain biru panjang. Vanillie mengenakan baju lengan pendek dengan tulisan “I’m You Friend” berwarna putih dengan rok panjang biru tua. Lucas mengenakan kemeja putih hitam dengan celana jeans sama seperti Nowarth hanya saja Nowarth mengenakan kaus biru berkerah.

Aku dan Vanillie sama sama berdandan. Aku memakai bedak untuk anak-anak sedikit, lipbalm berwarna merah muda, sebuah gelang bertulis “Mynau” dan kalung love yang berisi fotoku. Vanillie memakai bedak anak-anak, lipbalm berwarna jingga dan sebuah kalung yang cukup besar bertulis “Forever With You”.
“Maaf ya nunggu lama, yuk pulang!”ucapku mewakili Vanillie. Mereka berdua pun mengangguk dan menuju mobil.
Abad ini, hari ini, waktu ini, jam ini, menit ini, dan detik ini kami semua merasa lelah tapi, rasa lelah itu telah digantikan oleh rasa senang yang luar biasa melebihi rasa lelah.

Di mobil Vanillie pun, aku menyalakan laptopku dan menulis cerita pengalamanku dengan judul “The Fun Day”.

Sekian cerita tentang Karangan Liburan ke Kolam Renang

2 Komentar

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu