in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Cerita Anak – Kembalian Untuk Ibu

Cerita Anak – Kembalian Untuk Ibu. Sebagai anak sekolah, hari Minggu adalah hari yang paling kita tunggu, betul?

Hehe begitu juga saya yang masih leye-leye (malas-malasan) di kamar waktu itu.

Seperti biasa Ibu, atau aku biasanya memanggilnya Mamah, sedang masak dan jarang mengganggu ku, hehe.

Mungkin karena kasihan lihat anaknya kecapean main bola hari Sabtu kemarin (sekolahku Sabtu masih masuk!!! )Β πŸ˜₯

Teman, aku punya cerita nih, kejadiannya mungkin sekitar jam 8 pagi, Mamah ku minta tolong, kira-kita pertolongan apa yang dia butuhkan, baca cerintanya ya!

Cerita Anak – Kembalian Untuk Ibu

Mamah: De !!, panggil mamahku…

Aku: Ia Mah, kenapa?

Mamah: Gak, Mamah minta tolong dibelikan bumbu….

Aku: Ia mana uangnya Mah…?

Mamah: Eh gak jadi deh mamah udah beli ternyata…..

Aku: …… yah Mamah aku kan lagi tiduran…Β πŸ˜₯

Baca juga:Β Cerita Lucu 3 Sahabat di Sekolah

#####5 jam kemudian,…eh lupa pokonya agak lama dari kejadian itu…#####

Mamah: Dek !!,..

Aku: Ia Mah, kenapa?

Mamah: Gak, tadi pagi mamah lihat ada roti di toko Mang Asep, tapi lupa nema merknya, tolong kamu beli 2 di sana.

Aku: Aku kan gak tau mah roti apa….??

Mamah: Kamu bilang aja roti yang tadi mamah pegang.

Aku: ….ya Mamah, aku malu kalo gitu, terus kenapa beli 2?

Mamah:Β Itu buat kamu 1, mamah 1, udah buruan beli, nih uangnya Rp. 10.000, kembaliannya buat kamu.

Aku: Oke deh mamah. πŸ™

Baca juga:Β Cerita lucu – Anak Malas Mandi

#####3 menit kemudian….######

Aku: Mamah rotinya tinggal 1, karena tadi kata mamah 1 buat aku jadi mamah harus ngalah sama anaknya, ini aku kembalikan uang kembaliannya saja ya.

Mamah: ya sudah mana uang kembaliannya.

Aku: Nih mah.

Mamah: Ko cuma Rp. 500. ???????

Aku: Ia Mamah, itu harganya Rp 9.500.

Mamah: Adek !!!!!!!!!  😈

#hehe maaf jika kurang lucu…

11 Komentar

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu