in

Kisah Kucing Kesayanganku Yang Hilang

Kisah Kucing Kesayanganku Yang Hilang
Kisah Kucing Kesayanganku Yang Hilang

Kisah Kucing Kesayanganku Yang Hilang. Hai.. namaku Lina, aku tidak mempunyai nama panjang, entah mengapa aku tidak diberi nama panjang oleh orang tuaku. Aku mempunyai adik bernama Fatih. Aku sekarang menduduki kelas 1 SMP. Aku bersekolah di SMPIT Nur Al-Hiraa.

Aku mempunyai kucing setia bernama Caphlin. Mengapa aku menamai kucingku Caphlin? Karena dibawah hidungnya ada bercak hitam seperti kumis yang ada dikartun, nama kartunnya Caphlin. Dan karena bila ditempat gelap mata Caphlin menjadi membesar. Lucu ya.. kucingku dinamai Caphlin .

Kisah Kucing Kesayanganku Yang Hilang
Kisah Kucing Kesayanganku Yang Hilang

Aku sudah lama memelihara Caphlin sekitar 8 bulan. Tp umur Caphlin yaitu sekitar 9 bulan. Aku sangat senang sekali memelihara Caphlin. Karena dia sangat lucu, pintar, dan cerdas. Aneh.. masa kucing dibilang pintar dan cerdas .

“Caphlin…” panggilku pada Caphlin. Walaupun dia kucing, tapi kadang kalo dipanggil suka nengok ke arah suara asalnya loh.. Terus terkadang dia suka main, mainan dia itu kelereng, lidi, dan tali. Mainan kelereng di loncat-loncatin biar Caphlin kejar. Kalo lidi digeser ke kanan dan ke kiri trus menerus sampai matanya tertuju ke lidi tersebut dan Caphlin mengejar lidi itu. Kalo tali juga sama seperti lidi, di geser ke kanan dan ke kiri sampai matanya tertuju ke tali tersebut dan Caphlin mengejar tali itu.

Baca Juga: Cerita Hewan Buaya Yang Serakah

Selama aku memelihara Caphlin, dia penah hilang. Saat Caphlin ilang aku sangat sedih banget. Trus saat semua anggota keluargaku pergi, kadang aku suka gak diajak, aku merasa kesepian banget karena gak ada Caphlin. Kalo gak ada Caphlin suasana dirumah beda banget, gak ada yang lucu, gak ada yang meong-meong mau minta makan, gak ada yang ngelus-ngelus, dan gak ada pengganggu aku kalo aku lagi makan.

Terus selama 3 minggu Caphlin hilang, akhirnya Caphlin ketemu juga, papaku yang menemukan Caphlin. Ceritanya begini: Saat papaku mau shalat ke masjid, tiba-tiba papaku cepet banget pulang dari masjid padahal papaku baru berangkat. Ternyata papaku menemukan Caphlin di RT lain tp masih 1 blok.

Baca juga: Dongeng Anak Bebek Buruk Rupa

Pas papaku pulang “Ka, kakak kenal ini gak?’ kata papaku bilang ke aku. Dalam filingku mungkin papaku ngomong maksudnya tentang Caphlin, tapi menurutku gak mungkin karna orang tuaku suka bohongin aku tentang Caphlin. Eh.. ternyata benar. Pas aku liat Caphlin sumpah aku ngeliatnya kayak udah ketemu setan, soalnya aku liat sambil jerit-jerit dan sambil loncat-loncat. Soalnya Caphlin ngeliat aku itu beda banget dan Caphlin kotor banget. Ternyata dugaanku benar Caphlin hilang karena di ambil orang, akhirnya kucing peliharaan kembali dipelukanku. -Tamat-

Cerita Kisah Kucing Kesayanganku Yang Hilang ini adalah karangan Aisyah Andini bagus ya karyanya, terima kasih sudah membacanya.

Ayo Vote! Biar makin trending.

59 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi

Cerita Dongeng Anak Bebek Buruk Rupa

Cerita Dongeng Anak Bebek Buruk Rupa

Negara negara Anggota ASEAN Terbaru

Negara negara Anggota ASEAN Terbaru