Suatu Saat Tulisanku Akan Mampu Mengubah DUNIA...
  • Cerita Puasa Ramadhan Untuk Anak (Salah Paham)
    in

    Cerita Puasa Ramadhan Untuk Anak (Salah Paham)

    Cerita puasa ramadhan untuk anak. Hari ini adalah hari pertama Bili berpuasa, dia melakukan aktivitas sebagaimana biasanya, bermain, membaca, dan berolahraga. Sampai jam 9.00 pagi, dia masih kuat dan tidak begitu menghiraukan puasanya. Jam 10.00 siang dia pulang, karena sudah berjanji dengan Ibunya untuk pulang membantunya membersihkan rumah, kebetulan ayahnya libur dan berencanya untuk mengecat […] Baca selengkapnya

  • Indo Rasa Restaurant di Jalan ANZAC Parade
    in

    Makanan Khas Indonesia Yang Terkenal Di Sydney

    Makanan Khas Indonesia Yang Terkenal Di Sydney. Kalian suka makan apa?  Es cendol? Nasi kuning? Apa rendang? Kalo gak ada satu pun itu, berarti kalian bukan Indonesia deh!  Ha… Ha… Ha..  Enggak kok bercanda.. Nah hari ini aku bakal kasih tau kalian tentang makanan-makanan yang dijual tempat aku tinggal. Yup, Sydney!  Manurut kalian di Sydney […] Baca selengkapnya

  • acara gratis untuk memotivasi anak-anak
    in

    Mau Dapat Kata kata Motivasi Hidup, Gratis! Ikut Aja Acara Ini

    Mau dapat Kata kata motivasi hidup gratis ikut aja acara ini. Hai readers setia penulis cilik.. Bagaimana kabar kalian? Pasti baik dong.. Oh ya kali ini aku akan menceritakan pengalamanku kemarin saat mengikuti acara motivasi di daerahku yaitu Blitar yang diadakan oleh pihak Radio Mayangkara. Jadi selain berjasa dalam bidang penyiaran berita, Radio Mayangkara juga […] Baca selengkapnya

  • Cerita Lucu Misteri Hantu Piano Bermata Merah
    in ,

    Cerita Lucu Misteri Hantu Piano Bermata Merah

    Cerita Lucu Misteri Hantu Piano Bermata Merah, Ristu, Mio, Yui, dan Mugi memang berbeda dengan anak-anak yang lain, mereka tidak suka bermain gawai (gadget). Bermain bola, petak umpet, gundu, dll itu lah yang sering mereka lakukan jika hari libur. Selain berteman baik, mereka juga selalu mengerjakan Pekerjaan Ruman (PR) sekolah bersama juga saling mengajari, bahan […] Baca selengkapnya

  • Rahasia Sebuah Persahabatan - Part 01
    in

    Rahasia Sebuah Persahabatan – Part 01

    Rahasia Sebuah Persahabatan Anak sekolah – Part 01. Jepang masih saja pagi. Seorang anak perempuan yg mungkin berumur 10 tahun terlihat berdiri di depan rumah sederhana dengan sabar. Anak itu bernama Hime Yamano. “Yuuka-chan! Apakah sudah selesai?” tanya Hime dari luar. “Ya, tolonglah sebentar,” kata Yuuka, temannya. “Nanti terlambat lagi, loh!” seru Hime. “Iya!” kata Yuuka […] Baca selengkapnya

4 Kunci Sukses Menjadi Seorang Penulis Terkenal

Yuk tulis komentar kamu

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan. Yang memiliki tanda (*) harus diisi