in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Liburan tahun baru enaknya kemana?

Liburan tahun baru enaknya kemana?
Liburan tahun baru enaknya kemana?

Liburan tahun baru enaknya kemana? Nah, pada artikel kali ini aku akan memberikan referensi tempat untuk merayakan tahun baru khusus Jakarta dan sekitarnya. Sebetulnya tidak susah mencari tempat seru di sekitar Jakarta, selain banyak Mall banyak juga tempat-tempat yang mengadakan event tahun baruan.

Tahun baru di Monas

Tahun Baruan di Monas
Tahun Baruan di Monas

Tempat yang satu ini adalah yang paling ramai di kunjungi jika acara tahun baruan, kenapa? selain banyak acara seru juga lokasinya persis di pusat kota, dan akses menuju ke sana sangat mudah.

Biasanya, setiap malam tahun baru, Busway dan Kereta selalu di gratiskan, dan jam operasionalnya juga dimbah. Kalian tidak usah takut tidak bisa pulang ke rumah masing-masing.

Tips: jangan pergi sendiri, selalu ajak beberapa teman atau bersama orang tua, sehingga kamu tidak kebingungan jika pulangnya kemalaman dan aman deh!

Baca juga: Cara menabung dengan cepat untuk membeli HP

Tahun baruan di Mall

Tahun Baruan di Mall
Tahun Baru di Mall

Hampir setiap daerah di Ibukota Jakarta, bahkan kepenjuru kota, penuh dengan Mall atau event-event yang seru setiap malam tahun baru.

Jam operasional Mall ada yang ditambah ada juga yang tidak, tetapi hampir tetap tengah malam tutupnya. Sama, disarankan untuk pergi bersama orang tua, atau teman lebih dari satu orang, yang tinggal di sekitar rumah kamu.

Tahun baruan di Rumah

Tahun Baruan di rumah bakar jagung
Tahun Baru di rumah bakar jagung

Sebetulnya, menurut aku tempat yang paling asyik merayakan tahun baru adalah dengan keluarga, kita bisa bebas dan aman bersama di rumah.

Jika kalian mau sambil bakar-bakar jagung atau BBQ juga ok, karena semua alat dan kebutuhan lainnya mudah kalian dapatkan di sana. Setiap tahun di Bapak RT-ku selalu mengadakan kegiatan di lapangan komplek, banyak anak-anak dan orangtua yang setuju, selain aman juga pulangnya gampang.

Baca juga: Trik Sulap Angka Untuk Tahun baru

Nah, itu aja teman-teman sekaligus jawaban dari pertanyaan: Liburan tahun baru enaknya kemana? Semoga bermanfaat ya…

Apapun pilihan kalian, tetap hati-hati dan pamit kepada orang tua, sehingga diketahui dan direstui dengan do’a yang baik 🙂

Yuk tulis komentar kamu