in

Mengungkap Misteri Ayam atau Telur Mana Yang Duluan?

Mengungkap Misteri Ayam atau Telur Mana Yang Duluan
Mengungkap Misteri Ayam atau Telur Mana Yang Duluan

Assalamualaikum. Apa kabar? Banyak misteri yang belum terpecahkan di dunia ini. Salah satunya ayam atau telur mana yang duluan. Ya! Menurutku ini adalah salah satu tebak-tebakan tertua di dunia, yah, karena orang memang benar-benar bingung. Langsung saja kita bahas. Ayam, satu makhluk sejenis burung yang memiliki sayap namun tak bisa terbang.

Ayam dilahirkan dari satu telur. Dan kita tahu bahwa telur kaya akan protein, sehingga membuat badan kita sehat. Dan dari siapa protein itu? Jawabannya dari sang ayamlah. Jadi, telur punya protein yang hanya bisa dihasilkan dari sang ayam ini. Tetapi, tunggu dulu, jangan berpuas dengan fakta yang satu ini. Karena anak ayam dihasilkan dari telur ayam, berarti membutuhkan 2 ayam, yaitu jantan dan betina.

Dan semua berawal dari 1 buah, yang artinya, ayam diciptakan satu terlebih dahulu. Dan bagaimana jika hanya ada satu? Bagaimana bisa memiliki telur?

Mungkin kita akan berpikir, mungkin saja nenek moyang ayam dulunya melahirkan, bukan bertelur. Memang nihil sekali. Tapi MUNGKIN SAJA ini adalah fakta! Dan nenek moyang ini langsung melahirkan, sehigga memiliki keturunan. Dan seperti manusia, ayam juga berevolusi tentunya. Mungkin saja nenek moyang ayam yang melahirkan memiliki keturunan yang berbeda bentuk dengan nenek moyangnya.

Bisa saja! Seperti manusia, setiap keturunan pasti memiliki perbedaan. Misalnya nenek moyanga ayam memiliki jambul lebar, anaknya memiliki jambul kecil, dan teruuus berevolusi. Dan setiap keturunan memiliki perbedaan, yang lama-kelamaan perbedaan itu semakin berbeda dengan bentuk nenek moyangnya. Dan awalnya melahirkan, karena beda, hasilnya ayampun bertelur.

Dan mungkin kita bepikir, telur ayam adalah hasil evolusi dari nenek moyang ayam, sehingga perkembangannya juga berbeda dengan nenek moyang sang ayam.

Jadi tak jelas pemenangnya adalah ayam atau telur. Tapi dari yang saya tulis diatas sepertinya pemenangnya adalah…. Ayam!!! Dan lebih baik anda habiskan seluruh ayam dan telur didunia ini karenan sukses membuat anda bingung dan saat makan anda berpikir beginilah yang namanya dunia. Dan terimakasih…

Wassalamualaikum…

Participant

Ditulis oleh Nadya A.S

Cita-citaku adalah menjadi animator, komikus, haji sekeluarga dan pengusaha sukses. Menulis, menggambar, menonton anime, membaca manga, mendengarkan lagu adalah hobiku. Aku ekskul Jurnalis di Sekolah.

Years Of Membership

2 Komentar

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu