in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Tebak-tebakan lucu terbaru dan Jawabannya

Tebak Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Tebakan Lucu, Tebakan Humor, Tebak tebakan, Tebak tebakan Gokil, Teka Teki Humor, Lucu, Humor, Gokil.
Tebak-tebakan lucu terbaru dan Jawabannya

Tebak-tebakan lucu terbaru dan Jawabannya. Selain untuk hiburan dan bersenang-senang, kata kata lucu juga sering digunakan sebagai permainan oleh kakak pembina pramuka setelah berpidato, nah ini dia salah satu tebak-tebakan lucu, yang harus kamu coba untuk bermain bersama teman-teman:

Tebak Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Tebakan Lucu, Tebakan Humor, Tebak tebakan, Tebak tebakan Gokil, Teka Teki Humor, Lucu, Humor, Gokil.
Tebak-tebakan lucu

Baca juga : Teka teki MOS

Pertanyaan: Kenapa mendoakan orang meninggal itu dosa?
Jawabannya: Karena yang baik itu, mendoakan orang yang sudah meninggal!

Pertanyaan: Kelapa yang hanya ada di negara Ethiopia?
Jawabannya: Kelapa-ran!

Pertanyaan: Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa?
Jawabannya: Lhi Chin!

Pertanyaan: Guling, guling apa yang bisa terbang?
Jawabannya: Guling-guling bambu!

Pertanyaan: Binatang yang tidak pernah rugi dan selalu untung?
Jawabannya: Laba-laba!

Baca juga: Ria Ricis Squshy Collection

Pertanyaan: Tiap hari dikasih obat, tapi dia tidak pernah, apa ayo?
Jawabannya: Nyamuk

Pertanyaan: Bagaiman suara kucing ketika jalan mundur?
Jawabannya: gnooem! kok bisa? (keblikannya kali!)

Pertanyaan: Kutu jenis yang amat mengerikan?
Jawabannya: Kutu-kan

Pertanyaan tebak -tebakan: Apa Merek AC yang harus dibeli banyak?
Jawabannya: PANAS-onic, heheh kalo beli satu kan masih panas!

Pertanyaan: Kucing kalau mau nyebrang rel kereta api harus loncat, kenapa??
Jawabannya: Karena, kalau harus muter kejauhan! keles!

Pertanyaan: Apa persamaan nyamuk sama darkula?
Jawabannya: Sama-sama anemia.

Pertanyaan: Kenapa Superman selalu terbang menuju matahari?
Jawabannya: Soalnya di matahari lagi diskon Up to 90%.

Tebak Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Tebakan Lucu, Tebakan Humor, Tebak tebakan, Tebak tebakan Gokil, Teka Teki Humor, Lucu, Humor, Gokil.
Kata kata lucu | tebak-tebakan lucu

Pertanyaan: Ban itu isinya udara, tetapi ada ban yang isinya udaranya dingin?
Jawabannya: BANDung

Pertanyaan tebak-tebakan: Turunya lambat banget, nainya cepat?
Jawabannya: Ingus!

Pertanyaan: Ada tabrakan mobil, yang turun duluan apanya?
Jawabannya: Speedometernya!

Pertanyaan: Apa perbedaan antara rumah dengan kepala?
Jawabannya: Rumah ada ubinnya sedangkan kepala ada ubannya.

Tebak Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Tebakan Lucu, Tebakan Humor, Tebak tebakan, Tebak tebakan Gokil, Teka Teki Humor, Lucu, Humor, Gokil.
Kata kata lucu | tebak-tebakan lucu

Pertanyaan: Apa itu Cemilan?
Jawabannya: Cebelum Cepuluh! Cecudah Celapan! (Sebelum sepuluh, sesudah delapan)

Pertanyaan: Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?
Jawabannya: Karena sudah hapal teksnya.

Baca juga: Trik sulap angka

Pertanyaan tebak-tebakan: Kenapa seorang dalang selalu membawa keris pada saat sedang melakukan pertunjukan wayang?
Jawabannya: Karena jika dia membawa motor, jadi gak seru nonton wayangnya.

Pertanyaan: Ada yang tahu gak apa warnanya angin?
Jawabannya: Merah! Lihat aja setelah kerokan!.

Pertanyaan: Apa bola yang mirip kucing?
Jawabannya: BOLAemon keles!

Tebak Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Tebakan Lucu, Tebakan Humor, Tebak tebakan, Tebak tebakan Gokil, Teka Teki Humor, Lucu, Humor, Gokil.
Tebak-tebakan lucu terbaru

Pertanyaan tebak-tebakan: Orang yang hebat dan bisa masuk ke dalam botol?
Jawabannya: Orang aring (Nama Shampo jaman dulu)

Pertanyaan: Iklan yang tidak bisa berenang?
Jawabannya: Iklan bodoh! mana ada ikan gak bisa berenang

Pertanyaan: Mobil yang ketika mau disebut pasti malu untuk ngucapinnya?
Jawabannya: MOBILang aku kentut!

Tebak Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Tebakan Lucu, Tebakan Humor, Tebak tebakan, Tebak tebakan Gokil, Teka Teki Humor, Lucu, Humor, Gokil.
Tebak-tebakan lucu

Pertanyaan: Apa nama benda yang lebih bermanfaat ketika sudah pecah?
Jawabannya: Telur! maksudnya dipecahkan hehe

Pertanyaan: Jenis tempe yang tidak boleh dimakan?
Jawabannya: TEMPEratur! hehehe

Pertanyaan: Ban apa yang di dalamnya ada pesawatnya?
Jawabannya: BANdara!

Tebak Tebakan Lucu, Teka Teki Lucu, Tebakan Lucu, Tebakan Humor, Tebak tebakan, Tebak tebakan Gokil, Teka Teki Humor, Lucu, Humor, Gokil.
Tebak-tebakan lucu

Pertanyaan tebak tebakan: Yang asli malah gak laku, eh yang palsu malah banyak yang borong. ayo apa itu?
Jawabannya: Gigi palsu!

Pertanyaan: Batuk berbahaya yang bikin orang meninggal?
Jawabannya: Batuk di tengah jalan!

Baca juga: Rahasia manfaat jarang gosok gigi

Pertanyaan tebak-tebakan: Apa kota yang rasanya pahit?
Jawabannya: Pare-pare

Pertanyaan: Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?
Jawabannya: Potong bebek angsa!

Nah teman-teman sekian kata kata lucu dulu dari aku, tentang tebak-tebakan lucu untuk membuat mood kalian jadi lebih ok! Selamat mencoba!!!

Yuk tulis komentar kamu