in

NgakakNgakak SenangSenang KerenKeren

Kumpulan teka teki lucu dan jawabannya bikin ngakak abis

Kumpulan teka teki lucu dan jawabannya bikin ngakak abis
Kumpulan teka teki lucu dan jawabannya bikin ngakak abis

Kumpulan teka teki lucu dan jawabannya bikin ngakak abis! Mencari kebahagiaan tidak harus mahal, cukup baca website penuliscilik.com, kamu sudah bisa happy!

Sebentar lagi masuk tahun ajaran baru, tentunya untuk kakak kelas yang akan melakukan kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) atau mahasiswa yang ingin Ospek, memerlukan teka teki lucu untuk mencairkan suasana.

Oia, sekarang ini MOS sudah diganti dengan Masa Pengenalan Lingkungan sekolah, walau secara teknis hampir sama, tetapi perbedaanya lebih pada konten edukasi tentang lingkungan sekitar.

Baca: Teka teki MOS dan jawabannya

Teka teki lucu dan jawabannya

Oia, lucu atau tidaknya suatu tebakan, berpengaruh dari cara kamu menyampaikan atau merubahnya dengan dengan sedikit argumentasi pertanyaan tambahan yang menjebak.

Berikut ini teka teki lucu banget yang bisa mengocok perut, versi yang sudah aku modifikasi, berikut diantaranya:

  1. Panda ini lucu, manis, baik, bahkan bisa diajak curhat, kamu tahu? Jawaban: Panda-ngin aku aja!
  2. Lampu ini tidak ajaib, juga tidak istimewa, tetapi jika kita pecahkan, maka akan keluar orang! Jawaban: Lampu tetangga
  3. TV ini bisa terbang, tanpa harus pake listrik! Jawaban: Tivikir-vikir itu bukan TV tapi burung deh!
  4. Nama bulan yang tidak ada di kalender! Jawaban: Bu Lanny
  5. Belut apa yang paling mematikan? Jawaban: Belut-ang sama rentenir
  6. Kenapa pocong jalannya loncat-loncat! Jawaban: Kalo jalan gak bisa masuk TV dan tertangkap Tim Jaguar
  7. Kera ini sangat mengerikan! Jawaban: Kera-sukan Jin
  8. Di bawah kuning, di atas putih, ayo apaan? Jawaban: pocong nginjak ee (pup)
  9. Bagaimana bunyi kentutu Ade Rai? Jawaban: Brotot… brotot (maksudnya ber otot)
  10. Ini tentang sejarah, kakek buyut siapa yang bisa terbang? Jawaban: Kakeknya Nyamuk!
  11. Bebek ini jalannya muter ke sebelah kiri terus! Jawaban: Bebek pake kunci stang (motor)
  12. Bahasa Inggrisnya KeraMas? Jawaban: Golden Monkey
  13. Kebo ini sangat melelahkan! Jawaban: Kebo-gor jalan kaki
  14. Ikan apa yang bisa manjat pohon! Jawabannya baca di artikel Ikan yang bisa manjat
  15. Kecoa ini bisa masuk rumah sakit, bahkan di rawat? Jawaban: Kecoa-lakaan!
  16. 1 liter pertalite bisa digunakan untuk keliling Indonesia, dicampur apa ayo? Jawaban: Dicampur semangat mendorong
  17. Pria hidung belang suka sekali peri ke bandara ini, apa ya? Jawaban: Bandara Juanda (Janda Kembang)
  18. Kuda ini bisa buat orang bahagia, tanpa harus merawatnya! Jawaban: Kuda-pat rezeki
  19. Tips cepat berhenti merokok! Jawaban: Nyalakan kedua ujung!
  20. Makan soup enaknya pakai apa? Jawaban: Sendok lah, masa skop
  21. Ada pocong yang aneh, bukannya ditakuti, malah dicari ibu-ibu? Jawaban: Pocong-an harga!
  22. Ular tidak langka, tapi panjang banget. Jawaban: Ular piton nganti
  23. Apa perbadaan antara orang kurus dan gemuk? Jawaban: Orang kurus biasanya makan hati, orang gebung sudah jelas makan tempat!
  24. Kera ini selalu bikin heboh jika ada, siapa yang tahu! Jawaban: Kera-cunan makanan satu komplek
  25. Tempatnya luas, hijau, juga asin? Jawaban: Lapangan bola dipake jemur garam

Baca:
Riddle Indonesia
Cara membaca bahasa tubuh manusia
Ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat

Itu saja ya, jika kamu ingin menambahkan teka teki lucu dan jawabannya. Tulis di kolom komentar ya! Terima kasih sudah membaca dan membagikannya!

Yuk tulis komentar kamu