in

NgakakNgakak TakutTakut SedihSedih SenangSenang KagetKaget KerenKeren

Tips Dan Trik Untuk Menjadi Idola Di Sekolah

Tips Dan Trik Untuk Menjadi Idola Di Sekolah
Tips Dan Trik Untuk Menjadi Idola Di Sekolah

Siapa yang mau jadi idola di sekolah? Mungkin ada yang mau ada juga yang tidak, biasanya yang tidak adalah anak-anak yang pendiam dan tidak banyak memiliki teman. Jika kalian Tanya kepadaku jawabannya, “Aku mau jadi idola di sekolah!”

Lalu bagaimana cara menjadi idola di sekolah?

Teman-teman, aku punya tips dan trik untuk kalian agar bisa manjadi idola, mau tau caranya? Hehe… tapi ada syaratnya, kalian tulis di kolom komentar siapa nama anak yang menjadi idola kalian di sekolah dan apa alasannya? Jangan bohong ya… hehe. Ok, lanjut ke tips yang ingin aku berikan:

Jangan jadi anak pecicilan
Maksudnya, bermainlah dan bercadalah sewajarnya, jangan lari kesana-kesini bahkan berlebihan. Itu akan membuat orang lain rishi, jadi kalian malah dijauhi teman-teman yang lain.

Tidak Harus Punya Banyak Prestasi
Maksudnya, jika kalian hobi main bola, mainlah dengan baik jangan ragu-ragu, tapi ingat jangan bermain curang, karena itu akan membuat banyak orang membenci mu. Atau bagi kalian yang hobi menulis cerita, tulis cerita yang bagus dan pasang di mading sekolah. Bisa juga kirim ke website penuliscilik.com, karena bisa di baca oleh jutaan anak yang ada di Indonesia loh 🙂

Banyak prestasi boleh sih, tetapi jika kalian tidak mampu kan malah bisa sakit, cukup satu prestasi yang menonjol dan membuat kalian senang dan tidak jadi beban. Masih banyak cara untuk menarik perhatian teman-teman yang lain loh, misalnya brigdance, sulap, skateboard, ikut audisi nasional, dll. Jika kalian bisa juara satu di kelas juga hebat, apa lagi bisa jadi juara umum, wah keren banget tuh.

Jangan jadi anak sombong, harus ramah kepada teman
Maksudnya, kalian sapa siapa saja yang kalian temui di sekolah, mau itu adik kelas atau pu kakak kelas, apa lagi bapak/ibu guru hehe. Intinya jangan merasa kalian paling hebat, nantinya orang lain malah malas kenal sama kalian. Ingat ya, hargai orang lain, karena dengan menghargai orang lain, kita akan dihargai juga, bahkan bisa disegani, hehehehe.

Jangan minder, kalian harus pede (percaya diri)
Maksudnya, berani bertanya ketika kalian belajar, berani berkenalan, berani malu, eh jangan deh hehehe nanti malah malu-maluin. Intinya sih jika kalian minder nanti malah banyak teman yang menjauh, mau kalian gak pinter, mau kalian pinter, jika pede itu bisa asik loh… 🙂

Harus Rapih, Sopan, dan Keren
Maksudnya, tidak harus baju bagus dan baru, tetapi dengan rambut yang rapih, pakaian yang rapih, orang lain akan menyenangi kita, berbeda dengan penampilan kamu yang berantakan, ih siapa yang mau berteman. Sesekali ke CW dan berkaca untuk merapihkan diri, hehehe

Gadget dan Barang Mewah
Maksudnya, di sekolahku banyak orang yang ingin terlihat kaya, dengan update HP dan alat eletronik lainnya supaya terlihat gaya dan keren. Menurutku sih, itu boleh-boleh saja, asal memang orang tuanya mampu untuk membelinya, jika tidak jangan sampai memaksa orang tua untuk membelinya.

Sebetulnya yang paling cepat membuat kita jadi idola menurutku adalah  dengan menunjukan kepada semua orang bahwa kita punya satu bidang kemapuan yang menonjol dan kita menguasainya, jangan menghina, membeda-bedakan, dan selalu tersenyum kepada teman sekolah.

Nah, itu tips dari aku, jangan lupa tulis komentar ya dan berikan masukkan untukku.

2 Komentar

Balas komentar

Yuk tulis komentar kamu